YeePay Kembangkan Cakupan Melalui ITB Berlin 2024

YeePay Kembangkan Cakupan Melalui ITB Berlin 2024

YeePay, penyedia solusi pembayaran perusahaan terkemuka, mengadakan perjalanan pengembangan & investigasi bisnis ekstensif di Jerman --

 

BERLIN, Radar Seluma.Disway.Id, - YeePay, penyedia solusi pembayaran perusahaan terkemuka, mengadakan perjalanan pengembangan & investigasi bisnis ekstensif di Jerman untuk bertemu dengan maskapai penerbangan besar, hotel, OTA, DMC, TMC, penyedia teknologi perjalanan, dan semua perusahaan pariwisata di seluruh dunia.

 

 

Selain itu, perusahaan ini juga tampil di ITB Berlin 2024 untuk menunjukkan manfaat solusi pembayarannya bagi maskapai penerbangan global dan bisnis perjalanan. Inisiatif-inisiatif ini mendorong strategi menyeluruh YeePay dalam mengembangkan jangkauan global dan inovasi dalam solusi pembayaran untuk industri penerbangan dan perjalanan global.

 

BACA JUGA:Pameran Perdagangan Internasional Vietnam ke-33 - VIETNAM EXPO 2024

BACA JUGA:Penampilan Toyota Fortuner GR Sport 2024, Mobil SUV Handal Mewah Suspensi Baru Mesin Diesel Bertenaga Tinggi!

“Pertemuan kami dengan maskapai penerbangan dan pelaku perjalanan besar dunia mewakili langkah penting dalam menghubungkan dunia dengan sistem pembayaran kami yang andal,” kata Chen Yu, Salah Satu Pendiri dan Presiden YeePay.

 

“Dengan mengadakan dialog terbuka dengan para ahli di ITB Berlin 2024, kami bertukar wawasan berharga tentang tren masa depan, inovasi, dan permintaan pasar industri pariwisata masa depan. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan layanan domestik kami tetapi juga menjadi landasan keberhasilan rencana kami untuk memperluas secara internasional. Bekerja sama dengan mitra kami di seluruh dunia, kami dapat menemukan cara baru untuk meraih kemenangan bersama dan menjadikan perjalanan lebih menyenangkan."

 

Sebagai salah satu mitra dagang terbesar Tiongkok, Eropa merupakan pasar pertumbuhan strategis bagi YeePay. Kawasan ini merupakan pasar transportasi penerbangan terbesar kedua setelah Asia. Untuk mewujudkan potensi pasar, YeePay bertujuan menjajaki peluang kolaborasi baru dengan pemain terkemuka di industri penerbangan dan perjalanan global, termasuk Lufthansa Innovation Hub, Omio, Traffics, TUI Group, dan banyak lainnya. Pengalaman yang kaya dari perusahaan perjalanan tepercaya ini dapat membantu YeePay tumbuh bersama dengan perusahaan pariwisata di seluruh dunia, mengurangi gesekan bisnis dan menambah nilai pada layanan mereka.

 

Sumber: