Partai Baru Harapan Baru Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

Partai Baru Harapan Baru Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Membuka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2024

Binanto,S.Pd.I Ketua Tim 5 Bergelora penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2024--

Tais. Radar Seluma.Disway.id -Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Seluma merupakan  Partai Pendatang baru harapan baru menuju Super Power Kekuatan 5 besar Dunia merupakan Partai Besutan Anis Matta Sebagai Ketua Umum dengan Wakil Ketua Fahri Hamzah Politikus Kondang pernah menjabat Wakil Ketua DPR RI. Meskipun Partai Politik pendatang Baru untuk Pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Seluma berhasil mendudukkan 2 kader terbaiknya untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Seluma periode 2024-2029. 
 
Dengan perolehan 2 Kursi DPRD Kabupaten Seluma yang mendudukkan Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Seluma Binanto. S.Pd.I Dapil 1 dan Ketua DPC Ilir Talo Zulhendrizal. S.S Dapil 2 Talo Maka DPD Partai Gelora Kabupaten Seluma Membuka pendaftaran Penjaringan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2024-2029.
 
 
Adapun untuk pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma Partai Gelora akan mulai di buka pada Hari Kamis 25 April hingga 05 Mei Mendatang.
Sebagaimana di sampaikan oleh Ketua Tim 5 Bergelora Penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma Binanto.S.Pd.I. saat di konfirmasi menjelaskan:
 

Partai Gelora Kabupaten Seluma menjaring Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2024
 
“Alhamdullah dengan memperoleh 2 Kursi DPRD Kabupaten Partai Gelora Kabupaten Seluma akan ikut menjaring Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2024-2029 mendatang adapun Untuk pengambilan formulir kita akan buka mulai hari Kamis 25 April 2024 s/d 05 Mei 2024. adalun untuk pengambilan formulir Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma bisa di ambil langsung oleh Calon yang bersangkutan atau melalui LO dengan membawa Surat mandat.
Untuk pengambilan formulir Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma bisa koordinasi terlebih dahulu dengan Tim 5 Bergelora penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Partai Gelora Kabupaten Seluma di No telepon dan WhatsApp  085273297171. 082282149578" tegasnya
 
 
Ditambahkan Binanto. S.Pd.I "Partai Gelora Kabupaten Seluma memberikan kesempatan kepada Putra dan Putri terbaik Kabupaten Seluma baik dari Internal Partai sendiri maupun luar Partai seluas-luasnya untuk mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Seluma, sebelum penjaringan ini di buka sudah ada beberapa Tokoh Politik yang menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Partai Gelora Kabupaten Seluma. 
Adapun untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati Seluma Partai Gelora Kabupaten harus berkoalisi dengan Partai lain mengingat Partai Gelora Kabupaten Seluma hanya memiliki 2 Kursi di DPRD Kabupaten Seluma maka Partai Gelora juga akan menjalin komunikasi dengan Partai lain adapun untuk Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma membuka seluas-luasnya kepada semua kalangan ya g berkomitmen membangun Kabupaten Seluma baik dari Politikus, Birokrat, Akademisi maupun Wiraswasta adapun yang nantinya yang akan di usung Partai Gelora Kabupaten Seluma adalah yang memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Seluma" Tambah Binanto. S.Pd.I
 
 
Adapun Tim 5 Bergelora penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Seluma Partai Gelora Kabupaten Seluma terdiri dari Penanggung Jawab Drs. Sohardi Syafri. MM merupakan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Seluma, Ketua Tim 5 Bergelora Binanto. S.Pd.I adalah Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Seluma sekaligus Calon DPRD Kabupaten Seluma terpilih Sekretaris Tim 5 Bergelora Juli Irawan merupakan LO Partai Gelora Kabupaten Seluma dan Anggota Zulhendrizal. S.S juga Calon DPRD Kabupaten Seluma terpilih dan Fitria Arimurti.SP adapun untuk Sekretaris penjaringan Calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Jln Dua Jalur Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma Samping Gudang Logistik KPU Seluma (djl)

Sumber: