Soal Pilkada, PPP di Seluma Mulai Komunikasi dengan PAN

Soal Pilkada, PPP di Seluma Mulai Komunikasi dengan PAN

PPP Seluma Mulai Komunikasi Dengan PAN--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November nanti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membangun kekuatan. PPP saat ini mulai menjalin silahturahmi dan mulai mengajak untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah ada di Kabupaten Seluma. Meski secara aturan PPP bisa mengusung calon kepala daerah tanpa harus berkoalisi. Kemarin (22/4) PPP yang diwakili oleh Riki Supriadi Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Bengkulu bersilahturahmi ke sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di jalan Pematang Aur Seluma.

 

"Yang pertama bertepatan dengan masih suasana lebaran kami dari PPP hari ini (kemarin) bersilahturahmi dengan pengurus PAN Seluma. Kemudian pada kesempatan ini kami hendak mengajak partai PAN untuk sama-sama membangun Kabupaten Seluma dan melanjutkan pembangunan. Insya Allah nanti kalau partai lain membuka pendaftaran kita akan silahturahmi juga," kata Riki usai mengambil formulir di sekretariat PAN Seluma, kemarin.

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 GR Sport AT: Mobil SUV Terbaru Masuk Dealer Resmi Toyota Bengkulu Pesaing Pajero!

BACA JUGA: Kesehatan Membaik, Kades Kungkai Baru Seluma Cabut Pengunduran Diri

Untuk saat ini dikatakan Riki PPP baru menjalin silahturahmi dengan PAN. Alasannya karena memang PAN yang pertama sekali membuka pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Seluma. "Insya Allah (besok) kita akan silahturahmi juga ke sekretariat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan," urainya. 

 

"Kita akan menjalin silahturahmi dengan seluruh partai. Dan nanti keputusan koalisi atau tidak atau mengusung atau tidak itu tergantung internal partai. Yang penting kami datang dengan niat baik dengan maksud baik dengan tujuan membangun Kabupaten Seluma," jelasnya. 

 

Dibenarkan oleh Riki untuk saat ini PPP sendiri belum membuka pendaftaran penjaringan calon kepala daerah untuk Pilkada Seluma. Menurut Riki saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk pelaksana (Juklak) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. "Untuk penjaringan kita masih menunggu Juklak dari DPP. Karena sampai dengan saat ini Juklak dari DPP untuk pembukaan penjaringan calon kepala daerah belum ada," tukasnya. 

BACA JUGA: Kelanjutan Kasus OTT BKPSDM, Jaksa Tunggu Putusan Kasasi

BACA JUGA:New Brio Sporty, Mobil Hondal Paling Murah dan Cocok untuk Masyarakat Kalangan Menengah ke Bawah

Sumber: