Tinggai 86 Peserta Seleksi Paskibraka Seluma, 78 Gugur

Tinggai 86 Peserta Seleksi Paskibraka Seluma, 78  Gugur

Seleksi Paskibraka Seluma--

 

 

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id - Dalam pelaksanaan penyeleksian terhadap calon anggota Pasukan Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Seluma tahun 2024 yang resmi dibuka pada Kamis (18/4) pagi, sekitar Pukul 08.00 wib. Di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma yang berada di Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota.

 

BACA JUGA:DPC PDIP Seluma Deklarasikan Elva Sebagai Cagub, Cabup Tetap Prioritaskan Kader

BACA JUGA:Mudah! Cara Download Higgs Domino Global V2.29 Terbaru 2024

 

Sejak hari pertama hingga Sabtu (20/4) yang telah dilakukan oleh tim seleksi. Terdapat sebanyak 78 calon anggota Paskibraka yang telah gugur pada saat mengikuti tahapan seleksi.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, pada pembukaan seleksi Paskibraka tahun 2024. Diikuti sebanyak 159 peserta, dari 164 peserta yang telah mendaftar secara online. Hanya saja, hingga jadwal terakhir penerimaan berkas administrasi. Ada tercatat 5 peserta yang tidak lulus. Hal tersebut dikarenakan 5 peserta tersebut tidak melengkapi berkas persyaratan sesuai yang telah ditentukan oleh panitia tim seleksi.

 

"Untuk jumlah peserta yang ikut ada 159 peserta. Jika yang mendaftar ada 164 orang, tetapi sampai jadwal penutupan ada 5 peserta tidak bisa melengkapi berkas. Salah satunya kurang mengupload persyaratan yang diminta," sampainya.

 

Sumber: