Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, BM (19) Tahun yang Berhasil Dibekuk Personel Polsek Kota Manna

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, BM (19) Tahun yang Berhasil Dibekuk Personel Polsek Kota Manna

Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil membekuk pelaku penggelapan sepeda motor. Adapun pelakunyang berhasil diamankan Polres BS, BM (19) ibu tumah tangga (IRT) warga Desa Air Kemang, Kecamatan Pino Raya diamankan polisi atas tidakan--

BACA JUGA:GTA 5 Bisa Dimainkan di Android, Benarkah?

Dikatan Sarmadi, kejadian penggelapan sepeda motor  pada Kamis, 18 April  2024 sekitar pukul 02.30 WIB. Modus pelaku menggasak motor milik bosnya dengan ingin membeli susu untuk bandrek yang akan kembali dijual.

 

"Pelapor sebelum melapor mencoba mencari keberadaan pelaku di rumah orang tuanya dan tidak membuahkan hasil. Pelapor dalam hal ini korban merasa dirugikan melaporkan ke Polsek Kota Manna untuk segera ditindaklanjuti,"ucap  Sarmadi.

 

Sarmadi menerangkan atas tindak pidana penggelapan sepeda motor dimana Korban mengalami kerugian Rp 8,5 juta. Polsek Kota Manna tidak perlu

 

 

BACA JUGA:All New Fortuner Sport Mobil SUV Tangguh Kombinasi Ketinggian dan Kecamggihan Fitur Sistem Teknologi Termuka

"Saat ini pelaku sudah diamankan setelah dilaporkan oleh korban, dimana  tidak waktu lamu untuk mendapatkan keberadaan pelaku,"beber Sarmadi.

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tersebut Pelaku dokenakan pasal 372 dan pasal 378 KUHPidana dengan ancaman pidana selama 4 tahun.(yes)

Sumber: pelaku pencurian motor