Jalan Amblas Napal - Tais, Belum Juga Diperbaiki

 Jalan Amblas Napal - Tais, Belum Juga Diperbaiki

Jalan yang longsor dan patah--

 

 

NAPAL, Radarseluma.Disway.Id,  - Jalan alternatif dari Kelurahan Napal menuju Pasar Kuliner Pasar Tais sepertinya akan tertutup Total. Pasalnya saat ini Jalan sudah mengalami longsor dan belum ada perbaikan. Bahkan ada satu titik Jalan sudah meruang tinggal menunggu hari longsor.

 

BACA JUGA:60 Persen Hibah Pilkada di Seluma Dibayarkan Juni

BACA JUGA: PAN Seluma Buka Pendaftaran, Persilahkan Cakada Ambil Formulir

 

Jalan tersebut memang bukan akses utama masyarakat akan tetapi jalan ini merupakan jalan pintas.

Terkini jalan tersebut sudah jarang dilewati oleh masyarakat karena membahayakan pengendara, jalan ini terkini masih dilewati oleh pengendara roda dua kalau untuk roda empat sejak beberapa tahun terakhir tidak bisa lewat lagi karena jalan ini mengalami longsor hebat beberapa saat lalu.

 

Edi salah seorang warga pasar Tais saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa memang jalan ini memang jalan alternatif, namun sejak jalan tersebut longsor masyarakat sudah jarang melalui kalau bukan ingin pergi ke kebun, Kamis (18/4)

 

" Pernah ada kejadian kecelakaan karena pengendara melewati jalan ini dimalam hari, sepertinya pengendara belum mengetahui bahwa jalan rusak. Kalau sebelum nya ada rambu -rambu menandakan jalan tersebut tidak bisa dilalui. Memang untuk mobil sejak longsor jalan ini tidak pernah ada yang melintas lagi" jelasnya.

 

Sumber: