Bupati Seluma Diagendakan Halal Bi Halal dengan Tokoh Pencak Silat

Bupati Seluma Diagendakan Halal Bi Halal dengan Tokoh Pencak Silat

Pelaksanaan Rapat Soal Alal bi Halal--

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE berencana menggelar halal bi halal di Gedung Daerah Serasan Seijoan. Dalam kegiatan ini bupati rencananya akan mengundang seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh yang menguasai pencak silat. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin (20/4) atau pekan depan.

 

Asisten 3 administrasi dan umum Riduan Sabrin serta staf ahli dan Kabag Prokopim, kemarin (18/4) sudah menggelar rapat bersama dengan seluruh camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. "Atas instruksi dari bapak bupati hari ini (kemarin) dilaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh camat soal rencana untuk melaksanakan halal bi halal. Untuk kegiatannya dilaksanakan di Gedung Daerah," kata Riduan Sabrin, kemarin. 

BACA JUGA:Rusak Berat, Tiga Ambulan di Seluma Bakal Dilelang

BACA JUGA:Keunggulan Mobil Toyota Avanza Tipe 1.3 Memiliki Fitur Kenyaman Mesin yang Berkualitas Tinggi dan Irit BBM

BACA JUGA: DP3AP2KB Seluma Datangkan Psikolog, Dampingi Murid Dugaan Pelecehan Oknum Guru

Selain membahas rencana kegiatan halal bi halal dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas soal kembali melaksanakan rencana kegiatan sapa warga. Yang mana dalam kegiatan itu nanti Bupati Seluma akan bersilahturahmi kepada masyarakat dan sekaligus menampung aspirasi untuk menjadi arah kebijakan pembangunan. 

 

"Untuk sapa warga masih belum tahu di mana. Kita masih menunggu laporan dari camat desa mana yang siap untuk dikunjungi. Kalau rencananya juga dilaksanakan pada hari Senin kemungkinan sore setelah kegiatan halal bi halal. Melalui rapat ini kita berharap camat dapat menyampaikan dan mengumpulkan dalam kegiatan halal bi halal," tutupnya.(adt)

 

Sumber: