159 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka Seluma 2024

 159 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka Seluma 2024

Seleksi Paskibraka Seluma 2024--

 

AMPAR GADING, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam pembukaan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024 yang resmi dibuka pada Kamis (18/4) pagi, sekitar Pukul 08.00 wib. Di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma yang berada di Ampar Gading Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota. Dengan di buka oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Honda Brio Tahun 2018, Masih Terlihat Primadona Harganya Mobil ini Sangat Terjangkau dan Lengkap!

BACA JUGA: Siap-siap Yam Mulai 5 Mei 2024 Anak SD Ujian Sekolah

 

Dalam pembukaan seleksi Paskibraka tahun 2024 ini. Dibuka langsung oleh Asisten I Sekretariat Pemkab Seluma Hendarsyah, SIp. Dengan dihadiri oleh para panitia tim seleksi dan juga para peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka.

 

"Alhamdulillah, upacara pembukaan seleksi Paskibraka tahun 2024 ini telah dibuka oleh Asisten I, Pak Hendarsyah di GOR," sampai Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Seleksi Paskibraka Seluma 2024--

Dikatakan Dadang, pada pembukaan seleksi Paskibraka tahun 2024 ini. Diikuti sebanyak 159 peserta, dari 164 peserta yang telah mendaftar secara online. Hanya saja, hingga jadwal terakhir penerimaan berkas administrasi. Ada tercatat 5 peserta yang tidak lulus. Hal tersebut dikarenakan 5 peserta tersebut tidak melengkapi berkas persyaratan sesuai yang telah ditentukan oleh panitia tim seleksi.

 

"Untuk jumlah peserta yang ikut ada 159 peserta. Jika yang mendaftar ada 164 orang, tetapi sampai jadwal penutupan ada 5 peserta tidak bisa melengkapi berkas. Salah satunya kurang mengupload persyaratan yang diminta," terangnya.

Sumber: