Siap-siap Yam Mulai 5 Mei 2024 Anak SD Ujian Sekolah

 Siap-siap Yam Mulai 5 Mei 2024 Anak SD Ujian Sekolah

Kadis Disdikbud Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sebanyak 181 Sekolah Dasar (SD) pada tanggal 5 Mei 2024 akan menghadapi ujian sekolah.

Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Farzian ,S.Pd melalui Kasi SD, Sigit mengatakan bahwa seluruh murid kelas 6 sekolah dasar (SD)  di Kabupaten Seluma akan mengikuti ujian sekolah serentak mulai tanggal 5 Mei 2024.

 

BACA JUGA: Wujudkan Seluma Sehat, 4 Puskesmas Dapat Ambulance Baru! Anggaran 3 M

BACA JUGA:Ferrari 488 Pista: SUV Handal dan Tangguh Mesin Bertenaga Tinggi Super Mewah Memikat Banyak Penggemar

 

" Iya tanggal 5 Mei mulainya, untuk total keseluruhan sekolah yakni 181 sekolah dasar di Kabupaten Seluma. Untuk jadwal tersebut tidak akan berubah lagi" singkat Sigit.

 

Dilanjutkannya,  ia berharap agar murid  kelas 6 SD di Kabupaten Seluma agar bisa mempersiapkan ujian sekolah. Dikatakannya bahwa ujian sekolah masih ada waktu sekitar 2 pekan lagi, murid yang akan mengikuti ujian diharapkan dapat menjaga kesehatan dan belajar  dengan giat agar  mendapatkan nilai sempurna saat ujian.

 

" Kita harapkan peserta didik yang ikut ujian dapat mempersiapkan semuanya, salah satunya dengan belajar dan menjaga kesehatan agar dalam mengikuti ujian peserta didik ini bisa lulus dengan nilai yang sempurna" kata Sigit.

 

Sumber: