Intraksi Lewat Medsos, Bupati Bengkulu Selatan Sambangi Warga

Intraksi Lewat Medsos, Bupati Bengkulu Selatan Sambangi Warga

Bupati sambangi warga yang berikan ide atau laporan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM gunakan media sosial Facebook dihari pertama kerja setelah libur idul Fitri 1445 H untuk mengetahui seluruh kondisi masyarakat serta menampung aspirasi yang disampaikan dari semua kalangan masyarakat. Mulai dari berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat bahkan keinginan yang diharapkan.

 

BACA JUGA:Alami Musibah Kebakaran, Warga Ini Didatngi Bupati! Ini yang Terjadi

 

Yang mana apabila ada persoalan yang urgent bisa langsung menghubungi nomor Handphone dirinya +62811 731880. Apalagi untuk terkait persoalan kesehatan, asalkan masyarakat mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bengkulu Selatan, yakni Pemerintah jamin berobat  gratis, dan langsung saja laporkan persoalan tersebut ke Dinas Kesehatan dimana BPJS akan langsung aktif apalagi Bengkulu Selatan sudah UHC.

 

Selanjutnya, bupati Gusnan turun lapangan menindak lanjuti beberapa laporan masyarakat yang masuk ke via live streaming di laman Facebook dan Tiktok Bupati Bengkulu Selatan, mengajak berbagi tugas untuk kroscek ke lapangan, salah satu yang disambangi yaitu warga di jalan Mulkanaum Ampera karena ini adalah jalan sentral penghubung sekaligus penunjang perekonomian.

 

Yang artinya jalan tersebut sangat di butuhkan. Seperti juga jalan penghubung di Desa suka Rami Kedurang yang terkena Abrasi akibat luapan air sungai hingga memutuskan jalan sentral penghubung antar Kecamatan juga sudah di datangi dan segera pada tahun ini di perbaiki. Seperti juga jalan di Mulkanaum untuk tahun ini akan di perbaiki sesegera mungkin, karena memang sudah di anggarkan.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Tancap Gas Program 1.000 Jalan Mulus

BACA JUGA:Mobil Honda Brio SUV Metic, Terlaris di Pasar Bengkulu Selain Harga Murah, juga Irit BBM Nyaman Digunakan

Sumber: