ACAMS APAC gelar Pertemuan, bahas Evolusi Tindakan Anti-Kejahatan Keuangan di Asia-Pasifik

 ACAMS APAC gelar Pertemuan, bahas  Evolusi Tindakan Anti-Kejahatan Keuangan di  Asia-Pasifik

Pertemuan membahas kejahatan keuangan--

i

 

HONG KONG, Radarseluma.Disway.Id,  -- ACAMS, organisasi keanggotaan internasional terkemuka yang didedikasikan untuk memerangi keuangan gelap, akan mengadakan pelatihan dan acara jejaring anti-kejahatan keuangan (AFC) selama dua hari yang dimulai pada tanggal 22 April di Hotel Kerry, Hong Kong.

 

Majelis APAC 2024 akan memberikan panduan ahli dan wawasan praktis kepada para peserta, yang membahas bagaimana para profesional AFC di kawasan ini dapat mempersiapkan diri menghadapi peraturan terbaru dan memenuhi ekspektasi kepatuhan.

 

BACA JUGA:Sudah Tiga Link Jalan di Titik Nol Oleh Bupati Seluma, Program 1000 Jalan Mulus

BACA JUGA: 3 Terdakwa Korupsi di Setwan Seluma Diadili, Jaksa Hadirkan Saksi Pihak Ketiga

Acara ini akan membahas topik-topik terkini, mulai dari sanksi kompleks yang dapat menyebabkan lembaga keuangan bergulat dengan konflik hukum, hingga perkembangan teknologi termasuk AI yang menghasilkan peluang dan tantangan baru.

 

Akan ada pendalaman mendalam terhadap lanskap kepatuhan yang terus berkembang di APAC, membahas cara-cara untuk mempersiapkan evaluasi bersama putaran kelima Financial Action Task Force (FATF), memitigasi risiko penghindaran pengendalian ekspor, memahami perkembangan peraturan terkini terkait dengan penyedia layanan aset virtual (VASP) , dan mempelajari upaya domestik dan global untuk menyelidiki dan mencegah penipuan.

 

Majelis APAC 2024 akan menampilkan sesi di mana para regulator akan berbagi pandangan mereka mengenai perkembangan terkini di kawasan. Lebih dari 50 pembicara juga akan membahas topik-topik terkini seperti 'penyembelihan babi' dan penipuan lainnya, konflik terkait sanksi dan risiko geopolitik yang muncul, serta pemeriksaan menyeluruh terhadap penerapan Aturan Perjalanan Korea.

 

Sumber: