CUHK Berada di Peringkat Universitas Dunia QS, Posisi Teratas di Hongkong

 CUHK Berada di Peringkat Universitas Dunia QS, Posisi Teratas di Hongkong

Dejina THAPA (tengah) dari Nepal dan Lazar DRAGIC (kanan) dari Serbia berbagi pengalaman pembelajaran transformatif mereka di CUHK--

Fakultas Keperawatan CUHK: #1 di Hong Kong, Asia, dan 10 besar secara global dalam QS World University Rankings by Subject 2024

 

Di antara pencapaian luar biasa ini, sorotan penting tertuju pada Fakultas Keperawatan CUHK, yang menduduki peringkat #1 di Hong Kong dan Asia, dan #8 di dunia dalam QS World University Rankings by Subject 2024. Dr. Dejina THAPA , lulusan PhD bidang Keperawatan dari Nepal, berbagi pengalaman belajarnya yang bermanfaat di CUHK: "Memulai perjalanan pascasarjana saya sangatlah transformatif. Program ini tidak hanya mempertajam keterampilan penelitian saya tetapi juga meningkatkan pertumbuhan intelektual, pengembangan pribadi, dan kemampuan kepemimpinan saya. "

 

Selama studi PhD-nya, Dr. THAPA telah melakukan penelitian perintis di bawah pengawasan para sarjana terkenal di CUHK. Karyanya telah diterbitkan di jurnal bereputasi dan memberikan kontribusi berharga bagi dunia akademis. Kesaksian Dr. THAPA merupakan bukti dedikasi CUHK yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, pengalaman langsung, dan peluang penelitian yang luas, memberikan landasan yang kokoh bagi upaya masa depan para lulusannya.

 

School of Journalism and Communication CUHK Raih Peringkat Teratas di QS World University Ranking by Subject 2024

 

Khususnya, Fakultas Jurnalisme dan Komunikasi CUHK juga bersinar terang sebagai #1 di Hong Kong dan #26 di dunia dalam QS World University Rankings by Subject 2024. Lazar DRAGIC, seorang mahasiswa PhD asal Serbia di bidang Komunikasi dan penerima HKPFS, mengutip banyak alasan memilih CUHK untuk studi doktoralnya. “Sejak memutuskan untuk mengejar gelar PhD, CUHK telah menjadi pilihan utama saya. Tahun pertama saya di CUHK diperkaya oleh kolaborasi, seminar, dan interaksi yang sangat berharga dengan para ahli. HKPFS juga mensubsidi saya untuk menghadiri konferensi internasional, memperluas jaringan dan meningkatkan kemampuan saya perjalanan akademis," berbagi DRAGIC.

 

Keyakinan DRAGIC yang tak tergoyahkan terhadap CUHK tercermin dalam pengakuannya atas peringkat global Universitas yang terhormat, khususnya di bidang Komunikasi. Beliau memuji para profesor yang mudah diakses, rekan-rekan yang suportif, dan suasana akademis yang beragam di CUHK karena telah meningkatkan penelitiannya, yang telah mendapatkan pengakuan global dengan makalahnya diterima untuk dipresentasikan di dua konferensi internasional ternama.

 

CUHK terus menetapkan tolok ukur baru dalam penelitian dan keunggulan akademik, dan dengan pencapaian terbarunya dalam QS World University Rankings by Subject 2024, hal ini menegaskan dedikasi Universitas untuk membentuk dunia yang lebih baik dengan kontribusinya terhadap pengetahuan kolektif umat manusia.

 

* Seni & Humaniora dan Ilmu Hayati & Kedokteran adalah bidang studi yang luas dalam QS World University Rankings berdasarkan Subjek 2024.

Sumber: