Gas LPG di Seluma Masih Langka, Ada yang Jual 35 Ribu

 Gas LPG di Seluma Masih Langka, Ada yang Jual 35 Ribu

Gas 3 kg susah di seluma--

 

" Kalau stok kosong, jelas tak mungkin. Ini ulahspekulan nakal yang memanfaatkan kesempatan pemasaran gas elpij," Ujarnya

 

Sementara itu, Waka 2 DPRD Seluma Samsul Aswajar menyikapi kelangkaan gas LPG,  mengingatkan distributor dan agen penyalur tidak bermain dan lebih memperketat penyaluran LPG subsidi 3 kilogram yang diperuntukkan untuk masyarakat miskin ini.

 

"Salurkan LPG tiga kilogram ini sesuai dengan yang berhak menerimanya. Dan jangan pernah bermain untuk mencari keuntungan tinggi dari LPG subsidi ini,"

 

Samsul mengatakan para agen harus selektif dalam menyalurkan gas LPG karena pemerintah telah mengatur teknis penyaluran LPG subsidi 3 kilogram untuk masyarakat miskin ini. 

 

BACA JUGA:Ferrar 812 GTS Mesin V12 Bertenaga Tinggi Mobil SUV Handal Populer Memikat Banyak Penggemar di Pasaran

 

Selain itu, ia juga menyampaikan terhadap masyarakat ekonomi kelas menengah dan rumah makan agar sadar diri  tak mengambil hak masyarakat miskin seperti gas LPG 3 kilogram.

 

" Agen harus selektif menyalurkan gas LPG jangan sampai tida tepat sasaran. Masyarakat ekonomi kelas menengah juga sadar diri  jangan mengambil hak gas subsidi  untuk masyarakat miskin," kata Samsul Aswajar

 

Sumber: