18 April 2024, Pembukaan Seleksi Paskibraka 2024

18 April 2024, Pembukaan Seleksi Paskibraka 2024

Kepala Kesbangpol seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pembukaan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2024, mengalami pergeseran jadwal. Hal tersebut seperti yang diumumkan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

Adanya pergeseran jadwal pembukaan seleksi calon Paskibraka tahun 2024. Dari jadwal semula yang direncanakan akan digelar mulai dari tanggal 16 April. Namun, jadwal pembukaan seleksi calon Paskibraka diundur 2 hari menjadi tanggal 18 April 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Banle Energy International Limited Supports Yang Ming’s inaugural B24 Biofuel Bunkering Services in Yantian, S

BACA JUGA: Rumah Warga Dusun Tengah Seluma Dilalap Sijago Merah

 

"Iya, untuk jadwal pembukaan seleksi calon Paskibraka tahun 2024 ini ada pergantian jadwal. Diundur dua hari, menjadi tanggal 18 April mendatang," sampai Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT.

 

Dikatakan Dadang, adanya pergeseran jadwal tersebut dikarenakan. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) baru masuk kerja, setelah masa cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Sehingga dalam pembukaan seleksi calon Paskibraka dilaksanakan setelah para ASN masuk kerja.

 

Dalam pembukaan seleksi Paskibraka nantinya. Direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. Dimana dalam seleksi calon Paskibraka tahun 2024 ini. Panitia akan memfokuskan pada tanggal 24 April mendatang. Yakni untuk melaksanakan tahapan seleksi berikutnya.

Sumber: