KPU Seluma Akan Kembali Rekrut Penyelengara Pilkada

 KPU Seluma Akan Kembali Rekrut Penyelengara Pilkada

Ketua KPU Seluma.--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Tahapan pelaksanaan pemilu kepala daerah semakin dekat. Tahapan demo tahapan akan mulai dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum(KPU) seluma, 17 April mendatang akan mulai melakukan perekrutan badan adhock. 

 

BACA JUGA:Ferrari Paling Canggih, Termahal dan Populer Hadir di Indonesia Kira-kira Pemilik Mobil Sport ini Siapa Ya?

BACA JUGA:Ferrari SF90 Stradele Mobil SUV Balap Buatan Ilatia Dominasi Kecepatan Tinggi Atap Terbuka Tutup Atap Otomatis

 

“Yang jelas kinerja sebelumnya kita evaluasi dan tanggalnya 17 April mulai kita laksanakan perekrutan Adhock ini,”tegas Ketua KPU Seluma, Hendri Arianda Sp kepada wartawan.

 

Badan adhock ini meliputi panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) yang nantinya akan bertugas membatu melaksanakan dan mensukseskan tahapan Pilkada 2024. Namun, saat ini pihaknya masih menunggu juknis dan juklak perekrutan badan adhock ini dari KPU RI. Setelah juknis dan juklak ini ada, maka tahapan perekrutan dapat dilaksanakan. 

 

"Juknis dan juklaknya ini masih kita tunggu. Seperti apa proses dan tahapan nya kita masih menunggu ini dikeluarkan KPU RI," kata Henri. 

 

Karena masih menunggu lanjutnya, maka pihaknya belum mengetahui apakah cukup melakukan evaluasi kepada PPK dan PPS yang bertugas di Pemilu 14 Februari lalu. Atau akan melakukan perekrutan ulang dari awal proses seleksi. 

 

Sumber: