Gusnan Mulyadi Hadir Halal Bihalal Penuhi Undangan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin

Gusnan Mulyadi Hadir Halal Bihalal Penuhi Undangan Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin

Bupati Gusnan Mulyadi hari ini, Kamis ( 11/4/2024) menghadiri undangan Bapak Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA bersama FKPD / Ka OPD, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Semua Masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka Silaturahmi / Halal Biha--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Bupati Gusnan Mulyadi hari ini, Kamis ( 11/4/2024) menghadiri undangan Bapak Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA bersama FKPD / Ka OPD, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Semua Masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka Silaturahmi / Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024. 

 

Gusnan dalam pertemuan tersebut mendiskusikan rancangan pembangunan, kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan kedepan, dan kemudian usulan-usulan Adiak sanak yang memang menjadi tanggung jawab Provinsi termasuk peningkatan perekonomian serta jalan-jalan sentral produksi dan lini sektor lainya, dan Gubernur menanggapi dan siap bersinergi untuk pembangunan serta kemajuan Bengkulu Selatan. 

 

BACA JUGA:Libur Panjang Bawa Berkah, Pedagang Buah Kelapa di Pantai Pasar Bawah

"Pembangunan serta program yang sudah dirancang di tahun 2024 ini berjalan lancar hingga nampaklah kemajuan serta perkembangan Kabupaten tercinta ini yang siap untuk berdaya saing dengan Kabupaten lainya mulai dari muda mudi, pelajar Masyarakat yang mandiri, serta peningkatan ekonomi, kesejahteraan bagi setiap penduduk baik dari sandang pangan dan papan, termasuk penataan lingkungan dan tempat-tempat  wisata. Hingga menuju Bengkulu Selatan EMAS ( Elok, Makmur, Agami dan Sejahtera.

 

 

BACA JUGA: Cerita Rakyat Bengkulu, Budaya Sekunjang. Asal Mula

Diakui Gusnan, terus berusaha dan berupaya supaya tujuan tersebut tercapai melakukan berbagai upaya dukungan baik melalui gubernur, wakil rakyat, mentri dan lain-lainya.

 

Sumber: idul fitri 1445 h