Taman Safari, Tempat Wisata, Edukasi dan Kuliner Terlengkap di Indonesia

Taman Safari, Tempat Wisata, Edukasi dan Kuliner Terlengkap di Indonesia

Taman Safari--

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Ferrari Portofino M, Penyegaran Supercar Harian Ferrari yang Semakin Populer di Dunia Otomotif

 

Taman Safari juga  menjadi penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di ketinggian 900–1800 m di atas permukaan laut, serta mempunyai suhu rata-rata 16 - 24 derajat Celsius.

 


--

Begitu masuk ke gerbang Taman Safari, pengunjung berkeliling ke berbagai tempat untuk bisa melihat dari dekat semua jenis binatang dengan memakai mobil pribadi ataupun naik bus yang sudah disediakan pihak pengelola Taman Safari. Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan hewan-hewan tersebut.

 

 Saat ini, luas Taman Safari telah berkembang menjadi 168 hektare dan dilengkapi dengan berbagai sarana edukasi dan rekreasi serta mengadakan safari malam pada saat akhir pekan dan libur panjang.

 

Berikut beberapa koleksi Taman Safari Indonesia :

 

Bird Aviary di Taman Safari Indonesia

Bird Aviary: Terdapat berbagai jenis burung langka seperti nuri, cendrawasih, dan lain-lain.

Baby Zoo: Terdapat bayi hewan seperti singa, harimau, atau orangutan yang bisa diajak foto oleh pengunjung. Terdapat juga beberapa hewan langka seperti singa putih, jalak bali, beruk mentawai, dan harimau putih.

Australia Outback: Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan kanguru dan lemur ekor cincin. Terdapat juga beberapa jenis macan seperti macan tutul, jaguar, puma, dan kucing emas.

Sumber: