5 Fakta Menarik Ferrari Portofino M, Penyegaran Supercar Harian Ferrari yang Semakin Populer di Dunia Otomotif

5 Fakta Menarik Ferrari Portofino M, Penyegaran Supercar Harian Ferrari yang Semakin Populer di Dunia Otomotif

Ferrari Portofino M adalah penyegaran terbaru dari supercar harian Ferrari yang semakin populer di dunia. Dengan performa lebih bertenaga, desain yang diperbarui, dan fitur-fitur canggih, mobil ini menarik perhatian para pecinta mobil super di seluruh dun--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Ferrari Portofino M adalah penyegaran terbaru dari supercar harian Ferrari yang semakin populer di dunia. Dengan performa lebih bertenaga, desain yang diperbarui, dan fitur-fitur canggih, mobil ini menarik perhatian para pecinta mobil super di seluruh dunia. Berikut adalah 5 fakta menarik tentang Ferrari Portofino M.

 

Ferrari Portofino M dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged yang ditingkatkan, menghasilkan tenaga hingga 620 PS (456 kW; 612 hp), meningkat dari versi sebelumnya yang hanya 600 PS (441 kW; 592 hp). Dengan performa ini, mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3,45 detik.

 

Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis dual-clutch 8-percepatan yang lebih responsif, memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan lebih cepat.

 

 

 

 

BACA JUGA:Ferrari Isukan Ikut Balap Mobil Sport di AS dan Arab Tahun 2024, Bersaing Segmen Otomotif Akan Memakin Seru!

Ferrari Portofino M memiliki tampilan yang lebih segar, dengan perubahan pada bagian depan yang mencakup grille depan yang lebih besar dan lampu depan LED yang lebih tajam.

Sumber: carplay dan kontrol