10 Tahun Lebih Rasakan Jalan Berlubang, Warga Muara Danau Seluma Timbun Jalan Dengan Koral

10 Tahun Lebih Rasakan Jalan Berlubang, Warga Muara Danau Seluma Timbun Jalan Dengan Koral

Warga Desa Muara Danau saat menimbun jalan berlubang --

 

 

Akses jalan ini merupakan akses jalan Link Provinsi Bengkulu. Kondisi akses jalan ini telah lama mengalami kerusakan. Bahkan telah mencapai lebih dari 10 tahun, tak kunjung mendapatkan perbaikan oleh pemerintah.

 

 

 

"Kondisi akses jalan ini sudah lama tak kunjung diperbaiki mas. Kondisi jalan yang berlubang telah kami rasakan dari tahun ke tahun mas. Sehingga kami melakukan gotong royong, menimbun kondisi jalan berlubang mas," ujarnya.

 

 

 

Darmadi juga mengatakan, jika giat gotong royong ini dilakukan dengan swasembada dari masyarakat. Masyarakat melakukan penimbunan akses jalan berlubang dengan mengunakan koral.

 

 

 

Tak hanya akses jalan di Desa Muara Danau, Kecamatan Talo saja yang melakukan gotong royong. Masyarakat yang berada di Desa Dusun Baru dan Desa Padang Batu, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Juga sangat berharap kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu. Agar akses jalan provinsi yang telah lama mengalami kerusakan, bahkan tak kunjung mendapatkan perbaikan ini. Serta kerap menjadi kubangan air pada saat hujan turun, hingga berlumpur.

Sumber: