Jalan Rusak, Warga Minta Cakada Jangan Berjanji Tapi Perbaiki

Jalan Rusak, Warga Minta Cakada Jangan Berjanji Tapi Perbaiki

Jalan desa Padang Kuas--

 

 

SUKARAJA - Warga Desa Padang Kuas, Dusun Jalur, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma masih mengeluhkan jalan di daerahnya masih rusak parah.

 

Hal ini di sampaikan oleh masyarakat bernama Syamsi yang telah berusia 57 tahun, jika desa Padang Kuas di saat pemilihan wakil rakyat dan kepala daerah selalu menjadi lokasi seluruh calon untuk meraup suara.

 

Namun, saat terpilih tak ada satupun pembangunan yang mengarah ke desa Padang Kuas. Padahal akses jalan yang berdebu di saat kemarau dan kubangan kerbau saat hujan ini, merupakan akses jalan penghubung desa. Seperti menuju desa air kemuning blok A dan Blok B. Termasuk akses jalan menuju desa Kuti Agung serta ke desa Taba Lagan Bengkulu Tengah.

 

“Dari tahun 1995 sampai saat ini tak ada pembangunan yang berarti apa lagi akses jalan ke SMA 10 Seluma ini" sampai Syamsi yang tengah berjualan sayur sayuran di pinggiran Jalan SMA 10.

BACA JUGA:Info Terkini Honda Brio Model Baru Harganya Lebih Murah dan Terjangkau Cocok Mobil Kantoran

BACA JUGA:Teror di Balik Bangku Sekolah: Berikut 4 Sekolah yang Sering Menjadi Latar Belakang Game Horor!

Disampaikannya, terhitung mulai dari masih menjadi kawasan plasma tahun 1991 dan 1992 ini. Kawasan ini mulai di ramaikan oleh warga. Terbukti sekolah dan fasilitas umum mulai di bangun. Namun hal tersebut tidak terus menerus di lakukan. Khususnya jalan sampai saat ini masih seperti yang dahulu.

 

“Walau belum di bangun secara utuh setidaknya jalan berlobang menuju sekolah SMA 10 ini di timbun,”sampainya.

Sumber: