10 Tahun Lebih Rasakan Jalan Berlubang, Warga Muara Danau Seluma Timbun Jalan Dengan Koral

10 Tahun Lebih Rasakan Jalan Berlubang, Warga Muara Danau Seluma Timbun Jalan Dengan Koral

Warga Desa Muara Danau saat menimbun jalan berlubang --

radarseluma.disway.id - Dengan kondisi akses jalan yang saat ini mengalami krusakan. Dengan banyaknya dijumpai lubang-lubang diakses jalan yang hampir sepanjang 1 kilometer di ruas jalan Desa Muara Danau menuju Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

 

 

Membuat warga desa setempat melakukan kegiatan gotong royong melakukan penimbunan kondisi jalan berlubang. Giat gotong royong tersebut telah dilakukan saat mendekati hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah.

 

 

"Iya, kemarin kita melakukan kegiatan gotong royong penimbunan jalan berlubang. Penimbunan jalan ini kita lakukan menjelang hari Raya Idul Fitri. Sehingga akses jalan dapat dilalui dengan lancar, saat merayakan lebaran," sampai Kepala Desa Muara Danau, Darmadi saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

 

 

Dikatakan Darmadi, giat gotong royong penimbunan jalan berlubang dilakukan oleh masyarakat. Guna untuk kenyamanan para pengendara. Terutama bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya. Serta mengurangi angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang disebabkan kondisi akses jalan berlubang-lubang.

 

Sumber: