Bupati Bengkulu Selatan Bersama Gubernur, Bantu Korban Banjir Kedurang

 Bupati Bengkulu Selatan Bersama Gubernur, Bantu Korban Banjir Kedurang

Gubernur Bengkulu dan Bupati Bengkulu Selatan serahkan bantuan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM mendampingi Gubernur BENGKULU, H. Rohidin Mersyah menyerahkan dana santunan dari Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kementrian Sosial kepada pihak keluarga dan ahli waris yang terkena musibah banjir bandang di Kecamatan Kedurang beberapa waktu lalu. santunan yang diberikan berupa uang senilai masing-masing Rp 15 juta.

 

BACA JUGA:Ferrari 488 GTB, Mobil Balap Warna Silver Terlihat Gagah Dihiasi dengan Motif Garis Bagian Depan dan Memikat!

BACA JUGA:Ternyata Dua Model PHEV,Ferrari 296 GTB dan Ferrari SF90 Stradale Mobil Plug-in Hybrid Produk Pabrikan Italia

 

"Bantuan sudah disalurkan Gubernur, dan jumlah santunan tidaklah dapat membayar apa yang telah hilang, akan tetapi pihak keluarga yang di tinggal tetap butuh di perhatikan baik secara moril dan materil,"ungkap Gusnan Mulyadi.

 

Dikatakan Gusnan, diketahui dua anak korban di antaranya menjadi yatim piatu setelah musibah ini. Dan itu sudah kami beritahukan kepada pihak keluarga, bahwa kami siap menjadi orang tua asuh anak-anak korban. Dan jangan pernah ragu untuk hubungi kami jika di butuhkan maka kami akan selalu siap melayani.

 

BACA JUGA: Polres Seluma Juga Gelar Mudik Gratis, Satu Mobil Avanza

BACA JUGA:Harga Promo Spesial Pajero Sport Hybrid 2024: Mobil Hibrida Terbaru Kombinasi Fitur Canggih Sistem Bergerak

"Kami turut berduka cita atas musibah ini, semoga Almarhumah yang telah mendahului kita di tempatkan Allah di tempat yang terindah dan kepada pihak keluarga agar selalu tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, yakinlah akan ada hal yang indah di balik setiap musibah, karena Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya,"pungkas Gusnan.(yes)

 

Sumber: