Rasakan Pengalaman Sensoris Terbaru dari Artis Alt-Pop t024, "Cedarwood & Tangerine"

Rasakan Pengalaman Sensoris Terbaru dari Artis Alt-Pop t024,

Rasakan Pengalaman Sensoris Terbaru dari Artis Alt-Pop t024, "Cedarwood & Tangerine"--

 

SEOUL, KOREA SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - t024, pelopor duo Alt-Pop KOREA ini telah dipuji-puji atas terobosan kreativitas mereka, meluncurkan single terkini mereka yaitu "Cedarwood & Tangerine", perpaduan yang memabukkan dari nostalgia fana yang begitu jelas namun sukar dipahami.

 

Perilisan yang memikat ini menandakan tonggak bersejarah yang patut dicatat bagi t024 sebagai kelanjutan upaya mereka untuk mendorong perbatasan dari inovasi musik.

 

BACA JUGA:Qahla Rilis Lagu Baru, Berjudul

BACA JUGA:Terbaru Higgs Domino Global Bisa Login User Indonesia!

Dengan "Cedarwood & Tangerine", t024 berusaha memasuki wilayah yang belum dipetakan dengan tidak hanya menstimulasi indra pendengaran, namun juga membangkitkan sensasi penciuman. Pendekatan inovatif ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman multisensoris yang mendalam bagi para pendengar, dengan memadukan kekuatan musik dan aroma alam yang membangkitkan ingatan.

 

Lagu ini mengungkapkan momen penuh getaran yang ditemukan dalam kepingan memori dari masa lalu dengan ambiguitas yang berantakan, demikian juga dengan daya tarik yang membingungkan, sebagai citra berupa sisa-sisa cahaya yang bertahan lama. Irama ini mengajak orang-orang untuk memasuki pusaran emosi pada hari itu yang tidak terlupakan.

 

 

"Yang terutama di sini, tentunya adalah aromanya. Apakah Anda tahu? Kadang-kadang Anda mencium aroma sesuatu yang acak dan aroma itu seolah-olah menjak Anda kembali ke masa lalu? Demikian juga, aroma ini menghadirkan suatu gambaran atau suasana tertentu dalam pikiran Anda, meskipun Anda tidak bisa menemukan seluruh detailnya.

 

Sumber: