5 Game PS5 Teratas di Tahun 2024 yang Harus Anda Coba

5 Game PS5 Teratas di Tahun 2024 yang Harus Anda Coba

Game PS5 Teratas Tahun 2024--

 

Radar.Seluma.disway.id - Para industri game khususnya game teratas untuk PlayStation 5 terus berkembang pesat, yang di mana hal ini menandakan peningkatan minat signifikan dari game konsol di seluruh dunia semakin meningkat. 

Hingga sampai saat ini untuk pilihan genre game yang tersedia sangat luas, meliputi lebih dari sekadar permainan petualangan, pertarungan atau sepak bola.

Untuk anda yang sudah pusing untuk mencari inspirasi game baru untuk dimainkan di konsol PS5 serta Game Tahun 2024, anda tenang saja karena pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa game teratas untuk PS5.

 

Daftar Game Teratas PS5:

1. The Last of Us Part II Remastered

Game The Last of Us Part II Remastered termasuk game remaster pertama pada tahun 2024, di mana dalam game ini menghadirkan ulang kisah yang pertama kali dirilis pada 2020 dengan berbagai peningkatan visual yang luar biasa. 

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

Salah satu perbaikan termasuk tekstur resolusi tinggi dan kualitas bayangan lebih baik, serta penawaran resolusi 4K native dalam mode Fidelity dan peningkatan dari 1440p ke 4K dalam mode Performance, yang membuat anda mengalami pengalaman bermain game yang sangat luar biasa.

Dilengkapi dengan kecepatan loading lebih cepat, fitur deskripsi audio, dan integrasi dengan kontroler wireless DualSense, game ini juga memperkenalkan No Return, mode survival baru dengan elemen roguelike yang menantang pemain untuk memulai dari awal setiap kali HP mereka habis. 

The Last of Us Part II Remastered akan tersedia di PS5 pada 19 Januari 2024 dengan harga Rp 729.000, menawarkan konten dan pengalaman yang diperkaya dibanding versi aslinya.

2. Tekken 8

Sumber: