Dishub BS Sudah Memulai Penjagaan Arus Mudik

Dishub BS Sudah Memulai Penjagaan Arus Mudik

Petugas Dishub BS Saat Melaksanakan Penjagaan di Jalan Lintas Posko Bunga Mas di BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Dinas Perhubungan (Dishub) sudah mulai melaksanakan  penjagaan jalan menyambut arus mudik dan balik Hari Raya 1445 Hijriah/2024. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan, Alian SH.

 

"Kita tetap mengikuti arahan dari pusat efektif penjagaan jalan lintas pemudik lebaran,"ungkap Alian.

 

Posko khusus wilayah Bengkulu Selatan dimana petugas sudah menjalankan penjagaan di Pasar Bawah, Bunga Mas, Gedung DPR dan Ulu Manna.

BACA JUGA:Bekundang Sehat Terus Dilakukan Dinkes BS

BACA JUGA:Ketua PPDI Seluma Disebut Ikut Demo Minta Kades Dusun Baru Diberhentikan

Alian menambahkan pos poko ini adalah posko terpadu yang diisi oleh berbagai stakeholder terkait dalam rangka pengamanan penyelenggaraan lebaran 2024.

 

"Khusus Dishub kita sudah sampaikan pemberitahuan kepada seluruh kepala dinas untuk sama-sama mensinergikan  pengawasan penyelenggaraan transportasi terkait dengan lebaran,"ucap Alian.

 

Ia menyebut arus mudik tahun ini diperkiraan akan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, tetap mengingatkan agar pengendara untuk kedepankan kewaspadaan, dan sebelum jalan agar terlebih dahulu cek kondisi kendaraan serta yakinkan kendaraan yang digunakan benar-benar aman dalam perjalanan.

BACA JUGA:Rekomendasi BPK, OPD BS Tindak lanjuti Hasil Pemeriksaan

Sumber: