IEDC Umumkan Investasi Multi Miliar Dolar di Indiana, Pusat Pengemasan Semikonduktor

 IEDC Umumkan Investasi Multi Miliar Dolar di Indiana, Pusat Pengemasan Semikonduktor

Invetasi di Indiana --

 

 

 

WEST LAFAYETTE, Ind, Radarseluma.Disway.Id -- Gubernur Eric J. Holcomb, Menteri Perdagangan David Rosenberg dan Rektor Universitas Purdue Mung Chiang bergabung dengan mitra federal dan eksekutif SK hynix Inc. yang berbasis di Korea Selatan, perusahaan terkemuka dunia produsen terkemuka chip Memori Bandwidth Tinggi (HBM).

 

Perusahaan mengumumkan rencana untuk membangun fabrikasi kemasan canggih baru dan fasilitas R&D untuk produk dan aplikasi mikroelektronik AI dan intensitas tinggi di Indiana.

 

BACA JUGA:Ferrari Sport CAR Terbaru Diproduksi Dipasar Global Otomotif di Dunia Buatan Italia Populer di Berbagai Negera

BACA JUGA: 9 Ide Hadiah Lebaran untuk Keluarga Cek di Promo 4.4 Blibli

 

 Investasi bernilai miliaran dolar yang dilakukan SK hynix merupakan yang pertama di AS dan diharapkan dapat mendorong inovasi dan mengisi kesenjangan penting dalam rantai pasokan pengemasan canggih di negara tersebut sekaligus menciptakan hingga 800 lapangan kerja baru dengan upah tinggi pada akhir tahun ini. 2030.

 

“Indiana adalah pemimpin global dalam berinovasi dan memproduksi produk yang akan menggerakkan perekonomian masa depan kita, dan berita hari ini adalah bukti positif dari fakta tersebut,” kata Gubernur Holcomb. 

 

Sumber: