Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi, Buat yang Mau Berbagi

 Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi, Buat yang Mau Berbagi

Bank Mandiri livin suka berdonasi--

 

Radarseluma.Disway.id, - Bank Mandiri bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan Sukha Donasi yang hadir di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha efektif pada 23 Maret 2024. 

 

BACA JUGA:Ternyata Buah Duku, Terlihat Kecil Rasanya Manis juga Beragam Manfaat untuk Kesehatan Tubuh Simak!

BACA JUGA:Ada-ada Saja! Istri Ribut di Medsos, Suami Ribut di Rumah Pak Kades! Terjadi di Seluma

 

Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk mendukung mitra Bank Mandiri dalam melakukan penggalangan dana melalui  pembuatan sistem donasi secara digital.  

 

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran donasi dengan memilih mitra yang tersedia kemudian memilih campaign yang ingin didonasikan. 

 

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto dalam launching kerjasama Livin’ Sukha Donasi bersama MAI dan Baznas merupakan sebuah kategori baru dari Livin’ Sukha yang dihadirkan untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan pembayaran donasi yang didukung oleh kehadiran mitra-mitra terpilih dan terpercaya dalam melakukan penggalangan dana melalui sistem donasi secara digital. 

 

BACA JUGA: Pemberhentian Kades Dusun Baru, Harus Sesuai Aturan! Pemda Seluma Tak Mau Gegabah

 

Sumber: