Musim Buah Duku di Seluma Harga Murah Meriah, 1 Liter Rp 5000 Rupiah Rasanya, Manis Bagus Untuk Kesehatan

Musim Buah Duku di Seluma Harga Murah Meriah, 1 Liter Rp 5000 Rupiah Rasanya, Manis Bagus Untuk Kesehatan

Musim buah duku di Seluma selalu dinanti oleh pecinta buah-buahan. Buah duku di daerah ini, di terkenal dengan rasanya yang manis, tetapi juga dengan harganya yang terjangkau. Hanya Rp 5000,-, Anda bisa mendapatkan 1 liter buah duku yang segar dan lezat.--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Musim buah duku di Seluma selalu dinanti oleh pecinta buah-buahan. buah duku di daerah ini, di terkenal dengan rasanya yang manis, tetapi juga dengan harganya yang terjangkau. Hanya Rp 5000,-, Anda bisa mendapatkan 1 liter buah duku yang segar dan lezat.

 

Rasanya yang enak, buah duku juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah ini kaya akan serat dan vitamin C, yang baik untuk pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. Buah duku juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh.Ujar Siswati Salah satu Penjualan Duku dipinggir jalan kemarin (3/4) mengatakan saat musim Duku cocok untuk berkuka puasa. 

 

Harga yang murah meriah dan khasiat yang baik untuk kesehatan, tidak heran jika buah duku menjadi favorit di musimnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati buah duku Seluma saat musimnya tiba!

 

 

BACA JUGA: Pemberhentian Kades Dusun Baru, Harus Sesuai Aturan! Pemda Seluma Tak Mau Gegabah

Musim buah duku di Seluma juga memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal. Para petani buah duku dapat menjual hasil panen mereka dengan harga yang menguntungkan, sehingga meningkatkan pendapatan mereka.

 

Buah duku juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Mereka datang untuk menikmati buah duku segar langsung dari pohonnya dan merasakan kelezatannya yang unik.

Sumber: seluma musim buah