Toko Adibah Fashion Pilihan Tepat Masyarakat Seluma, Ramai Diserbu Pelanggan.

Toko Adibah Fashion Pilihan Tepat Masyarakat Seluma, Ramai Diserbu Pelanggan.

Radar Seluma. Disway.id Toko Adibah Fashion --

Radar Seluma. Disway.id - Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah sudah di depan mata tinggal menghitung hari, Tunjangan Hari Raya (THR) sudah turun saat nya menyerbu toko pakaian untuk kebutuhan lebaran.

Selama ini kita ketika mau lebaran kita capek-capek ke Kota Bengkulu untuk memburu baju lebaran akhirnya tidak hanya waktu yang terbuang akan tetapi bajet yang di keluarkan lebih tinggi ditambah lagi rasa capek nya yang melanda. 
Buat apa harus ke Kota Bengkulu saat ini di Kabupaten Seluma sudah hadir toko Adibah Fashion yang terletak di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma di samping Hotel Sartika Milik seorang Ustadz Muda yaitu Ardiles Fernandes.
 
 
Toko Adibah Fashion menyediakan berbagai pakaian Muslim dari anak-anak hingga dewasa dengan berbagai kelas mulai dari yang harga standar hingga Branded bermerek tak hanya itu juga menyediakan pakaian umum harian.
Untuk mengelola toko Adibah Fashion Ustadz Ardiles Fernandes langsung di kelola oleh Sang Istri tercinta Shinta Efriolita di bantu beberapa karyawan.
 

Radar Seluma. Disway.id Toko Adibah Fashion
 
Saat di temui Radar Seluma. Disway.id Pemilik Toko Adibah Ardiles Fernandes melalui Sang Istri tercinta sebagai pengelola Shinta Efriolita menuturkan bahwa Toko Adibah Fashion Alhamdulillah selalu ramai di kunjungi para pengunjung dan pelanggan
 
"Alhamdulillah toko Adibah Fashion sudah memiliki pelanggan sangat banyak yang selama ini orang-orang ketika berbelanja di Kota Bengkulu lebih memiliki berbelanja di Toko Adibah Fashion sebab toko Adibah Fashion menyediakan setiap kebutuhan pakaian lebaran sesuai kebutuhan mulai dari yang standar hingga yang branded dan berkelas dan bermerk tak hanya menyediakan pakaian Muslim untuk lebaran toko Adibah Fashion juga menyediakan pakaian harian semua seperti baju kemeja, kaos celana dasar dan Levis apa pun kebutuhan pelanggan Insyaallah akan toko Adibah Fashion penuhi, selain itu Toko Adibah Fashion juga melayani bagi pelanggan yang ingin kembali menjual dengan harga bagi" Ujar Shinta.
 
Salah satu pelanggan Adibah Fashion salah satu warga Sukarami Kecamatan Seluma Selatan Reskan mengatakan bahwa ia bersama keluarga setiap berbelanja pakaian lebaran sudah berlangganan di toko Adibah sejak lama "Alhamdulillah kita setiap lebaran selalu berbelanja pakaian lebaran di toko Adibah Fashion selain kualitas nya bagus ada banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan bajet yang kita mampu, kita sudah berlangganan di toko Adibah Fashion sejak toko Adibah Fashion masih mengontrak hingga kini memiliki toko sendiri kita tetap setia jadi untuk apa kita harus ke Kota Bengkulu selain waktu yang habis tentunya bajet yang di keluarkan semakin tinggi, jadi untuk apa berbelanja jauh-jauh di Seluma sudah ada tentunya Adibah Fashion adalah pilihan tepat untuk kebutuhan lebaran" tegasnya. (djl) 
 

Sumber: