Aneka Kue Lebaran Bunda Tama, Layani Grosiran Siap Antar Alamat. Ayo Buruan Sebelum Kehabisan

Aneka Kue Lebaran Bunda Tama, Layani Grosiran Siap Antar Alamat. Ayo Buruan Sebelum Kehabisan

Radar Seluma. Disway.id Lapak Bunda Tama menjual Aneka Kue kering --

Lubuk Kebur. Radar Seluma. Disway.id - Puasa Ramadhan sudah memasuki 10 hari terakhir Ramadhan artinya sudah mendekati hari raya idul Fitri 1445 Hijriah tentunya para ibu-ibu sudah di sibukkan dengan persiapan lebaran seperti memburu tokoh pakaian hingga memburu kue lebaran.

Apalagi para ibu sudah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) tentu tidak sabar lagi memburu pakaian lebaran dan aneka kue lebaran.
Saat ini jauh berbeda seperti tahun-tahun berlalu kalau dulu para ibu-ibu di sibukkan dengan memasak kue sendiri di rumah dengan berkembangnya zaman saat ini para ibu-ibu lebih praktis tinggal pesan dan beli apa yang di suka sudah tersedia sesuai selera.
 
Salah satu rekomendasi Radar Seluma. Disway.id yaitu toko Aneka kue siap saji yaitu Lapak Bunda Tama yang terletak di Jalan lintas Bendungan Seluma Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma siap melayani aneka kue siap saji mulai dari berbagai minuman hingga aneka kue kering siap saji. 
 

Radar Seluma. Disway.id Lapak Bunda Tama
 
 
Diceritakan Bunda Tama saat ditemui Radar Seluma ia sudah menggeluti menjual aneka kue kering sudah lebih dari 5 tahun awalnya kita partner dengan teman kemudian mandiri buka sendiri.
 
"Alhamdulillah kita sudah menggeluti penjualan kue kering ini lebih dari 5 tahun dulu kita partner dengan teman dan sekarang Alhamdulillah sudah bisa mandiri, kita tidak hanya melayani untuk eceran akan tetapi kita juga melayani bagi kawan-kawan yang mau jual kembali sama-sama bagi-bagi rezeki dan Alhamdulillah juga para pelanggan kita hingga di area Kecamatan Talo, Ilir Talo maupun Ulu Talo dan tentunya seputaran Tais hingga Sukaraja" ujarnya
 

Radar Seluma. Disway.id Aneka pilihan kue kering
 
Ditambahkan Bunda Tama yang akrab di panggil para pelanggannya ibu dua anak ini menuturkan bagi ibu-ibu yang mau order ayo buruan mumpung masih ada sebelum nanti kehabisan selain kita melayani untuk pribadi dan Grosiran untuk jual ulang kita juga melayani bagi instansi baik pemerintah maupun swasta yang mau bagi-bagi THR bagi pegawai dan karyawan nya, kita siap melayani dan siap antar khusus wilayah Tais dan sekitarnya selain kue kering kita juga menyiapkan minuman seperti Sprite, Panta dan Coca-Cola dll. Ayoo buruan mumpung masih ada sebelum kehabisan untuk order bisa datang langsung ke Lapak Bunda Tama di jalan lintas Bendungan Seluma Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma bisa juga melalui TLP/WA 0853-8323-1382 kami siap memberikan pelayanan yang terbaik" tuturnya. (djl) 
 

Sumber: