Kecewa Hasil Hearing, Ratusan Warga Dusun Baru TerobosHalaman Kantor Bupati Seluma

 Kecewa Hasil Hearing, Ratusan Warga Dusun Baru TerobosHalaman Kantor Bupati Seluma

Demo ratusan warga Dusun Baru Seluma--

 

"Kami minta SK pemberhentian hari ini. Kami akan nginap jika SK belum dikeluarkan," teriak massa saat berada di dalam kantor Bupati Seluma.

 

BACA JUGA:10 Lautan Paling Berbahaya di Dunia! Apakah Lautan di Indonesia Termasuk? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Aneka Kue Lebaran Bunda Tama, Layani Grosiran Siap Antar Alamat. Ayo Buruan Sebelum Kehabisan

 

Sebelum massa bergerak masuk ke halaman Kantor Bupati Seluma, Wakil Bupati Gustianto dan Sekda Hadianto didampingi Waka II DPRD Kabupaten Seluma, sebelumnya menemui warga di gerbang Kantor bupati.

 

Dimana Sekda, Hadianto membacakan hasil keputusan rapat menindaklanjuti tuntutan massa. Dalam berita acara tersebut disebutkan bahwa proses pemberhentian Kepala Desa Dusun  Baru kembali akan dibahas setelah hearing atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) kedua di gelar DPRD Kabupaten Seluma.

 

"Sementara kita pending dulu pembahasan pemberhentian Kades ini. Kita tunggu dulu hasil hearing kedua DPRD Seluma," singkat Sekda.

 

Hingga saat ini masih diusahakan proses mediasi kembali antara perwakilan massa dengan Pemkab Seluma. Massa tetap menuntut agar Pemkab Seluma menerbitkan SK, massa akan menunggu dan tidak akan meninggalkan Kantor Bupati Seluma sebelum membawa surat pemberhentian Kades Dusun Baru.

 

"Kami menagih janji pak Wabup dan pak Sekda. Katanya tanggal 1 April kemarin SK pemberhentian Kades Dusun Baru akan diterbitkan. Nyatanya tidak, hari ini kami datang lagi menagih janji itu," tegas Yoyon selaku Korlap aksi.

Sumber: