20 Fakta Sejarah Mengerikan Buat Anda Susah Tidur!

20 Fakta Sejarah Mengerikan Buat Anda Susah Tidur!

Fakta Sejarah paling Mengerikan--

Radar.Seluma.disway.id - Pada dunia yang sangat luasa ini, sudah pasti memiliki sejarah manusia yang menyimpan sisi gelap yang menakutkan, di mana kekejaman dan penderitaan menjadi bagian tak terpisahkan dari catatan masa lalu. 

Sangat banyak sejarah yang jika kita mengetahuinya maka susah membuat kita tdur, dari pembantaian massal hingga penindasan sistemik, berikut adalah 20 fakta sejarah yang mencengangkan namun menceritakan realitas yang mengerikan.

Daftar Fakta Sejarah:

1. Holokaus

Mungkin salah satu tragedi terbesar dalam sejarah manusia, Holokaus merupakan pembantaian massal yang dilakukan oleh rezim Nazi Jerman terhadap enam juta orang Yahudi selama Perang Dunia II.

2. Perang Dunia II

Perang paling mematikan dalam sejarah manusia, dengan perkiraan lebih dari 70 juta orang tewas, termasuk korban perang, genosida, dan pembantaian.

BACA JUGA:Pajero Sport Buatan Indonesia Mengaspal di Inggris, Intip Spesifikasinya Memilik Keunggulan Tanpa Tanding!

BACA JUGA:10 Tempat yang Sangat Misterius yang Bisa Anda Kunjungi Jika Berani Hadapi Ancaman

3. Genosida Armenia

Antara tahun 1915 dan 1923, Kesultanan Utsmaniyah melakukan pembunuhan massal terhadap lebih dari satu juta orang Armenia dalam apa yang dikenal sebagai Genosida Armenia.

4. Perbudakan

Praktik sistemik penindasan dan eksploitasi manusia oleh manusia lainnya di seluruh dunia, yang mengakibatkan jutaan kematian dan penderitaan.

5. Holodomor

Sumber: