Bank Mandiri Programkan Pinjaman Khusus Modal Kredit Usaha Rakyat Mulai 5 Juta Hingga 500 Jutaan Bungan Rendah

Bank Mandiri Programkan Pinjaman Khusus Modal Kredit Usaha Rakyat Mulai 5 Juta Hingga 500 Jutaan Bungan Rendah

Bank Mandiri menyediakan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dirancang khusus untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mendapatkan akses modal dengan mudah.--

 

Merupakan pelaku usaha mikro, kecil, atau menengah yang membutuhkan tambahan modal, pertimbangkanlah untuk mengajukan KUR Mandiri dari Bank Mandiri.

 

Menjelaskan Program KUR Mandiri yang merupakan salah satu inisiatif Bank Mandiri untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Program ini tidak hanya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, tetapi juga memberikan akses yang lebih mudah bagi UMKM untuk mendapatkan modal usaha yang diperlukan.

 

 

 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Tak Akan Diangkat PPPK 2024! Berikut 3 Kategori Honorer Tidak Bisa Diangkat PPPK

Program KUR Mandiri juga memberikan manfaat lain seperti jangka waktu pinjaman yang fleksibel, sehingga UMKM dapat memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan usahanya tanpa harus terbebani dengan cicilan yang tinggi. Dengan demikian, UMKM memiliki kesempatan yang lebih besar untuk tumbuh dan berkembang.

 

KUR Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat membantu UMKM untuk menjadi lebih mandiri dan berdaya saing tinggi. Dengan dukungan modal yang cukup, UMKM dapat meningkatkan produksi, menciptakan lapangan kerja baru, serta berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

 

Bagi UMKM yang berminat untuk mengajukan pinjaman melalui Program KUR Mandiri, disarankan untuk menghubungi Bank Mandiri atau mengunjungi situs web resminya untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan dan prosedur pengajuan.

 

 

Sumber: pelaku usaha mikro