6 Kharakter di One Piece yang Mengetahui Kelemahan Pemerintah Dunia

6 Kharakter di One Piece yang Mengetahui Kelemahan Pemerintah Dunia

One Piece--

 

Radar.Seluma,disway,id - Pada dakam dunia one piece yang dipenuhi dengan petualangan, misteri, dan konflik, manga dan anime one piece terus memikat penggemarnya dengan cerita yang kompleks dan karakter-karakter yang mendalam. 

Salah satu kekuasaan yang ada di dunia one piece ialah pemerintah dunia, yang di mana pemerintah duniaini sangatlah di benci para bajak laut yang di karenakan alsan tertentu.

Namun, seperti halnya dalam dunia nyata, bahkan kekuasaan yang tampaknya tak tertandingi pun memiliki kelemahan yang bisa membuat pemerintah tersebut akan hancur.

Pada anime one piece, hanya sedikit kharakter yang mengetahui kelemahan pemerintah dunia, mau tau siapa saja? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa kharakter yang mengetahui kelemahan pemerintah dunia.

BACA JUGA:One Piece Chapter 1107 Paling Lengkap: Senjata Khusus dari Raja Elbaf untuk Luffy.

BACA JUGA:Fakta Tentang Abad Kekosongan di Cerita One Piece, Fakta Terakhir Sangat di Luar Nalar

Kharakter yang Mengetahui Kelemahan Pemerintah Dunia:

1. Gol D. Roger

Legenda Bajak Laut Raja Emas, Gol D. Roger, memegang rahasia besar Dunia One Piece. Sebagai orang yang menemukan harta legendaris itu, tidak diragukan lagi bahwa dia memiliki pemahaman mendalam tentang sejarah dan struktur kekuasaan. 

Meskipun Roger telah tiada, jejak pengetahuannya mungkin telah ditinggalkan untuk mereka yang berani menelusuri dan memahami apa yang dia temukan.

 

2. Monkey D. Dragon

Sebagai pemimpin Revolusioner yang kuat, Monkey D. Dragon adalah musuh bebuyutan Pemerintah Dunia. Namun, apa yang membuatnya lebih berbahaya adalah pengetahuannya tentang ketidaksempurnaan dalam struktur pemerintahan. 

Sumber: