Kirim 7 Cabor, Disparpora Seluma Targetkan 5 Emas di Popda

 Kirim 7 Cabor, Disparpora Seluma Targetkan 5 Emas di Popda

Gubernur Bengkulu saat di Popda--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.id,  - Dalam Pekan olahraga daerah (Popda) Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada tanggal 4 Mei hingga 10 Mei mendatang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma memastikan akan menurunkan para atlit di tujuh cabang olahraga pada Popda Provinsi Bengkulu mendatang.

 

BACA JUGA:Ini lah Orang Mendapatkan Pahalanya Besar, Tapi Dosanya Juga Besar, Siapa Mereka...??

BACA JUGA: Tipidter Polres Seluma Cek SPBU Mesin SPBU, Hindari Penyimpangan Saat Mudik

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Disparpora Kabupaten Seluma, H Syaiful Anwar, S PD MPd melalui Kabid Parpora, Syawaludin mengatakan, untuk ke tujuh cabang olahraga yang diikuti tersebut yakni. Sepak bola putra, Bola Basket putra dan putri, Volleyball putra dan putri, Badminton putra dan putri. Serta pencak silat putra dan putri, Tenis Lapangan putra dan putri, Tinju putra dan putri.

 

"Kita akan mengikutkan di tujuh Cabor. Semua atletnya sudah kita persiapkan," sampainya.

 

Terkait dengan persiapan menurut Syawaludin, jika pada saat ini semua atlit tengah fokus latihan di cabornya masing-masing. Yang mana tempat latihan sesuai dengan arena yang ada. Seperti di Gedung Olah Raga (GOR) yang berada di wilayah Ampar Gading dan lapangan sepak bola yang berada di Kelurahan Lubuk Kebur.

 

"Nama-nama atlit sudah kita kirim ke Provinsi. Sehingga saat ini kita tinggal fokus di latihan saja," ujarnya.

 

Sumber: