Tipidter Polres Seluma Cek SPBU Mesin SPBU, Hindari Penyimpangan Saat Mudik

 Tipidter Polres Seluma Cek SPBU Mesin SPBU, Hindari Penyimpangan Saat Mudik

Polisi cek stok SPBU--

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.id,  - Menjelang arus mudik Idul Fitri 1445 Hijrah tahun 2024 ini. Satresrim Polres Seluma bagian Tipidter mengecek SPBU.

Polisi memastikan stok atau ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) aman menjelang dan selama hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang.

 

BACA JUGA:Kredit Toyota Fortuner 2,8 GR Sport SUV: Harga Promo Spektakuler Bunga Mulai O Persen DP Tergantung Konsumen

BACA JUGA: Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu Hantam Rumah Warga di Seluma

 

Selain itu, menghindari adanya penyimpangan pada penjualan BBM di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Pihak Kepolisian Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma Polda Bengkulu, melakukan pengecekan di seluruh lokasi SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 


Polisi cek mesin SPBU--

Seperti yang dilakukan  anggota Kepolisian Unit Tipidter Satreskrim Polres Seluma sejak Sabtu (30/3) hingga Minggu (31/3) siang, melakukan pengecekan diseluruh SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

Dalam pengecekan yang dilakukan oleh anggota Unit Tipidter Satreskrim Polres Seluma. Dipimpin langsung oleh Kanit Tipidter Ipda Franciscus I C L STrK didampingi Katim Tipidter, Aipda Noval Hariyanto, SH. Pengecekan dilakukan di SPBU yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota.

 

Sumber: