Soal Ketua DPRD Seluma, PPP Seluma Sudah Sampaikan ke DPW

Soal Ketua DPRD Seluma, PPP Seluma Sudah Sampaikan ke DPW

Ketua DPC PPP Kabupaten Seluma, Ansori--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi partai yang berpeluang menduduki kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma. Karena dalam pemilihan legislatis beberapa waktu lalu partai berlambang Kabah ini sukses mengamanakan enam kursu.

 

Meksipun demikian hingga kemarin  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Seluma belum melakukan pembahasan penetapan siapa yang akan dipercaya menduduki kursi Ketua DPRD Seluma periode 2024-2029.

 

Ketua DPC PPP Kabupaten Seluma, Ansori mengatakan DPC baru akan mengadakan rapat setelah ada petunjuk dari DPW PPP serta DPP PPP. Karena sampai saat ini DPC masih melakukan koordinasi lebih lanjut. "Kami masih menunggu petunjuk, mengenai kapan penetapan dan pembahasan siapa yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Seluma. Namun yang jelas hasil dari pemilu ini sudah kami sampaikan ke DPW dan DPP," tegas Ansori kemarin.

BACA JUGA:Abrasi Kembang Mumpo di Seluma Diusulkan ke BNPB

BACA JUGA:Khutbah Jum'at

BACA JUGA:Seluma Dapat Anggaran Rp99 miliar dari Provinsi

Ansori mengatakan seperti diketahui. Pada pemilu kemarin, PPP berhasil meraih enam kursi DPRD Seluma. Yakni untuk Dapil I atas nama April Yones, kemudian Dapil II atas nama Suhandi, kemudian Dapil III atas nama Zetman. Serta Dapil IV sebanyak tiga orang yakni Yesi Heriza, Pasrul Hamidi dan Suhardi Edy Prasetyo. 

 

"Kami akan berkoordinasi ke DPW dan DPP terlebih dahulu. Sebelum mengusulkan nama yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPRD Seluma," pungkas Ansori. (adt)

 

Sumber: