Sekda BS Ajak ASN Tingkatkan Ibadah di Bulan Puasa

Sekda BS Ajak ASN Tingkatkan Ibadah di Bulan Puasa

Sekda BS Sukarni SP. M.Si Mengajak Para ASN Tingkatkan Ibadah di Pertengahan Bulan Suci Ramadhan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Untuk meningkatkan kualitas ibadah, dan ditambah lagi saat ini mengingat telah memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah. Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS) Sukarni SP MSI kembali mengajak para ASN meningkatkan kualitas ibadah yang dimiliki ASN ini akan berdampak dengan kualitas kerja yang akan diberikan, khususnya dalam hal pelayanan. 

 

"Saya mengajak para ASN untuk memanfaatkan sisa waktu di Bulan Ramadan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kualitas diri,"kata Sukarni.

 

Sukarni mengatakan sudah seharusnya ASN di lingkungan Pemkab  BS meningkatkan kualitas ibadah. Salah satunya adalah dengan mengisi kegiatan yang bernilai kebaikan seperti berbagi kepada sesama.  

 

"Para ASN memiliki kualitas baik dalam beribadah akan memberikan pelayanan yang baik,"ungkap Sekda Sukarni.

BACA JUGA:Cabup Perseorangan di Seluma Wajib Kumpulkan 15.675 KTP Dukingan

BACA JUGA:Retribusi Parkir Wisata di Bengkulu Selatan akan di Tiadakan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport di Modifikasi Desain Canggih dan Mewah Performa Tangguh Harga Lebih Murah!

Selain beribadah yang ditingkatkan pada Bulan Suci Ramadan. ASN juga bisa mengisi kegiatan dengan berbagi kepada sesama dengan mengharapkan ke Ridoan Allah SWT. Sukarni juga berharap pada momen Ramadan ini para ASN di lingkungan Pemkab BS dapat meningkatkan kualitas kerjanya. Bukan justru karena menjalankan ibadah bulan puasa justru pekerjaan yang diamanahkan tidak dapat dimaksimalkan. 

 

Sumber: