Maksimalkan Pelayanan Sosial, Dinsos BS Gelar Pelayanan Sosial di Setiap Kecamatan

Maksimalkan Pelayanan Sosial, Dinsos BS Gelar Pelayanan Sosial di Setiap Kecamatan

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan SE.M.Si Bersama Bupati Saat Memberihkan Pelayanan Pada Masyarakat BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Upaya meningkatkan kualitas pelayanan sosial kepada publik. Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melakukan giat pelayanan. Salah satu yang dilakukan dengan telah dibentuknya Unit pelayanan sosial setiap kecamatan.

 

"Dengan telah dibentuknya unit pelayanan ini diharapkan dapat dioptimalkan fungsinya dalam pelayanan masyarakat di bidang program sosial kemasyarakatan,"ujar Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan SE.M.Si

 

Dikatakan Efredy, dalam meningkatkan kualitas pelayanan sosial kepada publik, salah satu yang dilakukan membuka unit pelayanan sosial ditingkat kecamatan.

 

"Memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat yaitu Dinsos membuka pelayanan di kecamatan. Sebagai instansi publik berkewajiban memberikan pelayanan baik dan prima,"ucap Efredy.

BACA JUGA:Retribusi Parkir Wisata di Bengkulu Selatan akan di Tiadakan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport di Modifikasi Desain Canggih dan Mewah Performa Tangguh Harga Lebih Murah!

Ia mengaku berusaha terus mewujudkan pelayanan sosial kepada masyarakat untuk lebih baik dan muda. Yakni dengan menempatkan kualitas dan pengetahuan yang baik terhadap petugas dari Dinsos.

 

"Pelayanan publik tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan. Terobosan ini akan dikembangkan agar lebih baik dan menyentuh masyarakat,"pungkas Efredy.

Sumber: