Wujudkan MPP, Bupati Seluma Teken MoU dengan Instansi Vertikal

Wujudkan MPP, Bupati Seluma Teken MoU dengan Instansi Vertikal

Bupati Seluma Teken MoU di Ruang Rapat Bupati--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah pihak terkait penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Seluma.

 

Penandatanganan MoU tersebut berlangsung di ruang rapat Bupati Seluma, kemarin (25/3).

 

Adapun pihak yang diajak berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terkait penyelenggaraan MPP, diantaranya Bank Bengkulu, Polres Seluma, Kejaksaan Negeri Tais, Kantor Pertanahan Wilayah Seluma, Kementerian Agama Seluma, Kepala BPJS Kesehatan Bengkulu, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu. 

BACA JUGA: Puluhan Hektar Padi di Seluma Siap Panen, Hasil Menurun Diserang Hama Wereng

BACA JUGA:All New Nmax, Motor Terbaru Produk Yamaha Tampil Gagah Fitur Terbaru Lampu LED Tenaga Mesin Yang Tangguh!

Bupati Seluma mengatakan, penandatanganan MoU tersebut menjadi bukti komitmen Pemkab Seluma dalam menghadirkan, mendekatkan serta mempermudah pelayanan publik serta memangkas waktu pelayanan. Dan sebagai wujud dari program Seluma Melayani. 

 

Dia menginginkan pelayanan administrasi bisa selesai dengan cepat di MPP, tanpa harus bolak-balik instansi untuk mengurus administrasi di instansi yang diinginkan.

 

“Alhamdulillah hari ini sudah kita tandatangani nota kesepakatan, insya Allah pelayanan akan lebih dekat lagi tanpa harus bolak-balik. Semuanya sudah tersedia di MPP," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin.

Sumber: