8 Game Horor Modern Dengan Tema yang Sangat Menakutkan

8 Game Horor Modern Dengan Tema yang Sangat Menakutkan

Daftar Game Horor Modern Paling Menakutkan--

6. Dead by Daylight

Dead by Daylight menawarkan pengalaman horor multiplayer yang dinamis, di mana empat pemain bertindak sebagai penyintas yang harus melarikan diri dari seorang pembunuh yang dikuasai oleh pemain kelima. 

Dengan gameplay yang intens dan taktis, game ini menciptakan ketegangan yang meningkat sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:Daftar Game Balap Motor Terbaik yang Wajib Anda Coba!

BACA JUGA:Agar Puasa Tidak Membosankan! Berikut 5 Game Terbaik di Bulan Ramadhan Tahun Ini!

7. Phasmophobia

Phasmophobia menawarkan pengalaman horor kooperatif yang menantang, di mana pemain berperan sebagai tim paranormal investigator yang mencoba untuk mengungkap keberadaan hantu dalam berbagai lokasi yang angker. 

Dengan menggunakan peralatan paranormal dan bekerja sama dengan tim, pemain harus mencari tahu identitas hantu dan keluar dari lokasi dengan selamat.

 

8. Babysitter Bloodbath

Game Babysitter Bloodbath adalah game yang di kembangkan oleh Puppet Combo, yang di mana developer yang di kenal gemar membuat game horor dengan gaya suasana yang sangat meyeramkan .

Di dalam game ini, pemain yang memainkannya akan bisa mengendalikan sarah, di mana Sarah yang di maksud adalah sosok wanita muda yang tiba-tiba di panggil untuk mengasuh anak bernama Billy pada waktu yang sudah larut malam.

BACA JUGA:Game Multiplayer yang Semakin Populer di Dunia

BACA JUGA:Daftar Game Dengan Tema Pertualangan, Pertarungan, dan Horor di Jadikan Satu Game! Berikut Daftarnya

Ketika kita sudah mengendalikan sarah dan mengasuh anak tersebut, maka di dalam game ini kita akan mendengarkan suara dari halaman belakang, dan ketika kita meyadari hal tersebut maka kita bertugas agar membimbing Sarah dan Billy agar aman dari peyusup yang sangat berbahaya di dalam halaman rumah

Sumber: