8 Game Horor Modern Dengan Tema yang Sangat Menakutkan

8 Game Horor Modern Dengan Tema yang Sangat Menakutkan

Daftar Game Horor Modern Paling Menakutkan--

Radar.Seluma,disway,id - Game horor modern adalah game yang sangat cocok untuk di mainkan untuk seseorang yang suka dengan horor dan suka dengan namanya adrenalin.

Dengan teknologi yang semakin maju, pengalaman dalam game ini menjadi semakin mendalam dan menakutkan. 

Hingga berjalannya waktu demi waktu sangat banyak game-game horor modern yang sangat membuat mental atau adrenalin kita di tantang, yang di mana di dalam gamenya kita akan di buatnya semakin tertandang dengan suasana yang sangat mencekam dan di tambah suara-suara yang meyeramkan.

Bigung apa saja gamenya? Pada arikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa game Horor modrn yang paling menakutkan dari game horor lainnya.

BACA JUGA:7 Game RPG Terbaik yang Sangat di Rekomendasikan

BACA JUGA:8 Game Terbaik di Mainkan di Bulan Puasa! Game Terakhir Bikin Candu!

Daftar Game Horor Modern paling Menakutkan:

1. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7: Biohazard memperkenalkan pandangan orang pertama dalam seri ikonik ini, menempatkan pemain dalam pengalaman yang sangat intens dan mencekam. 

Dengan atmosfer yang gelap dan ketegangan yang konstan dari musuh yang mematikan, game ini berhasil menghadirkan kembali ketegangan yang membuat seri Resident Evil begitu terkenal.

 

2. Outlast

Outlast membawa pemain ke dalam peran seorang jurnalis yang menyelidiki sebuah rumah sakit jiwa yang terbengkalai. 

Dengan gameplay yang mengandalkan menghindari musuh daripada bertarung, game ini membangun ketegangan yang intens sepanjang permainan. Atmosfer yang mencekam dan desain lingkungan yang menakutkan membuat pengalaman bermain Outlast menjadi tidak terlupakan.

Sumber: