12 Instansi Dapat Hibah dari Pemkab Seluma 2024

 12 Instansi Dapat Hibah dari  Pemkab Seluma 2024

Kepala Kesbangpol Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id - Tahun 2024 ini, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tak hanya akan menggelontorkan anggaran dana hibah untuk persiapan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) saja. Baik hibah Pilkada untuk di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Maupun di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Museum Borobudur Memiliki Sejumlah Artefak Arkeologi Beberapa Reruntuhan Candi, Seperti Patung Buddha Raksasa

BACA JUGA:Panduan Lengkap Cara Tes CPNS 2024 Beserta Berkas Apa Saja yang Harus Disiapkan!

 

Namun  ada sebanyak 10 instansi atau lembaga dan juga Organisasi masyarakat (Ormas) yang turut akan diberikan anggaran dana hibah di tahun anggaran 2024 ini. Sehingga ada sebanyak 12 Instansi, lembaga dan Ormas di tahun 2024 ini yang kembali menerima anggaran dana hibah dari Pemkab Seluma.

 

"Hibah kita di tahun 2024 per itemnya itu KPU dan Bawaslu. Kemudian ada juga untuk pertikal (TNI/Polri) dan lembaga lainnya," sampai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Seluma, Dadang Kosasih, ST MT.

 

Dadang juga mengatakan, jika angaran dana hibah yang dimaksud tidak hanya KPU dan Bawaslu. Namun ada 10 Instansi atau Lembaga dan Ormas lainnya yang turut menerima anggaran dana hibah di tahun 2024 ini.

 

Sumber: