Direktur RSUD Tais Baru, Diminta Tingakatkan Mutu dan Pelayanan

 Direktur RSUD Tais Baru, Diminta Tingakatkan Mutu dan Pelayanan

Sekda Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Dengan telah dijabatnya Direktur baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Seluma, H Hadianto, SE MSi, meminta kepada Direktur RSUD Tais yang baru. Untuk dapat meningkatkan mutu dan pelayanan di RSUD Tais.

 

BACA JUGA:Daftar 25 Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

BACA JUGA:Toyota Luncurkan 5 Unit Mobil SUV Fortuner GR Sport di Dealer Toyota Bengkulu Saingan Pajero Sport Ketinggalan

 

Hal tersebut disampaikan setelah dr Eva Siahaan resmi dilantik dan menjadi Direktur RSUD Tais yang menggantikan dr Raden Sananta Jaya yang kini menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja.

 

"Tentunya untuk RSUD Tais, kita meminta mutu dan pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi. Sehingga masyarakat benar - benar merasakan dan menikmati pelayanan RSUD Tais," sampainya. 

 

Dimana diketahui, jika sebelumnya RSUD Tais yang berada di Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur kerap mendapatkan kritikan  dari masyarakat. Akibat dari segi mutu dan  pelayanan yang buruk. Maka dari itu Sekda Kabupaten Seluma meminta terhadap Direktur yang baru. Agar nantinya mutu dan pelayanan dalat ditingaktkan. Sehingga citra dari RSUD Tais kembali dapat membaik.

 

Sumber: