Bank Mandiri 2024 Program Dana KUR Khusus Para Pelaku Usaha UMKM Syarat Gampang, Ini Kriterianya

Bank Mandiri 2024 Program Dana KUR Khusus Para Pelaku Usaha UMKM Syarat Gampang, Ini Kriterianya

Program Dana KUR Khusus untuk Pelaku Usaha UMKM dari Bank Mandiri merupakan langkah yang positif dalam mendukung perkembangan UMKM di Indonesia--

 

 

 

Radar Seluma,Disway.Id - Program Dana KUR Khusus untuk Pelaku Usaha UMKM dari Bank Mandiri memiliki kriteria yang relatif mudah. Berikut adalah beberapa kriteria umum yang biasanya diterapkan.

 

Usaha yang berstatus mikro, kecil, dan menengah sesuai dengan definisi yang berlaku. Peminjam harus warga negara Indonesia. Usaha yang telah terdaftar dan beroperasi sesuai dengan peraturan yang berlaku. Peminjam harus memiliki NPWP yang masih berlaku. Peminjam harus memiliki rekening bank aktif.

 

Usaha yang telah berjalan minimal 1 tahun atau telah mengalami peremajaan. Dalam beberapa kasus, bank mungkin meminta agunan atau jaminan sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Syarat dan kriteria yang lebih spesifik dapat berbeda tergantung pada kebijakan dan program yang berlaku di Bank Mandiri. Sebaiknya, untuk informasi yang lebih akurat, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Bank Mandiri atau menghubungi cabang bank terdekat.

 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport, Mobil SUV Handal Performa Tangguh, Desain Lebih Canggih dan Menggoda

Program Dana KUR Khusus untuk Pelaku Usaha UMKM dari Bank Mandiri merupakan langkah yang positif dalam mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Dengan syarat yang relatif mudah dipenuhi, program ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih luas kepada UMKM untuk mendapatkan pendanaan yang diperlukan guna meningkatkan produktivitas dan daya saing usaha mereka.

 

Para pelaku usaha UMKM yang memenuhi syarat, program ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan modal usaha dengan bunga yang terjangkau dan proses yang lebih mudah. Selain itu, melalui program ini, Bank Mandiri juga turut berperan dalam memperkuat perekonomian nasional dengan mendukung pertumbuhan dan perkembangan UMKM sebagai salah satu pilar utama ekonomi Indonesia.

Sumber: pelaku usaha umkm