Informasinya, Hari Ini Mutasi Eselon II di Seluma

Informasinya, Hari Ini Mutasi Eselon II di Seluma

Wabup Seluma, Drs. Gustianto--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE terus melakukan gebrakan besar, setelah sebelumnya mutasi puluhan pejabat eselon III dan IV, serta kepala sekolah, dan yang terbaru kepala Puskesmas. Kabarnya hari ini kembali akan dilaksanakan mutasi sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

 

Pelantikan pejabat eselon II ini informasinya  direncanakan akan digelar Jumat (22/3). Pemda Seluma kabarnya sudah menerima rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

 

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto saat dikonfirmasi menyampaikan mutasi akan bergulir dalam pekan ini. "Dalam minggu ini," singkay Wabup, kemarin. 

BACA JUGA:Pentingnya Transformasi Digital Dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Publik di BS

BACA JUGA:Nasib Kades Dusun Baru di Seluma Diputuskan 1 April

Untuk tahun 2023 lalu ada sebanyak 10 pejabat yang sudah mengikuti job fit. Kemudian pada tahun ini Pemda Seluma kembali melaksanakan job fit ada 12 pejabat yang mengikuti job fit. Tahapannya sekarang sudah kita ajukan ke KASN. Untuk mutasi Pemda Seluma memang tinggal menunggu rekomendasi dari KASN. 

 

Sebanyak 12 pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, kemarin (30/1) mengikuti uji kompetensi atau job fit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

 

Kegiatan digelar di ruang aula kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma

Sumber: