109 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab BS Dimutasi

109 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab BS Dimutasi

Sekda BS, Sukarni Melantik Para Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab BS, Senin 18 Maret 2024.--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Kembali  Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) melakukan mutasi kepada para ASN dilingkungan kerjanya, Senin (18/3/2024) sekitar pukul 13.10 Wib, dimana ada sebanyak 109 orang pejabat eselon III atau pejabat administrator dan pejabat eselon IV atau pejabat pengawas dimutasi. 

 

Sekretaris Daerah (Sekda) BS, Sukarni SP.MSi pimpin  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para ASN di OPD BS di ruang Reptaloka Pemkab BS.

 

"Ya, pelantikan ini telah melalui proses penilaian tim penilaian kinerja ASN. Untuk itu sebanyak 109 pejabat eselon III dan IV meliputi Camat, Sekretaris OPD, Kabag dan Kabid, serta Kasubag yang baru saja dilantik ini diharapkan dapat menjalankan tugas untuk pengisian jabatan yang kosong,"ungkap Sukarni.

 

Sukarni juga menyampaikan mutasi ini dalam rangka promosi jabatan dan optimalisasi kinerja, serta pengisian jabatan yang pensiun. Dengan harapan mutasi yang telah dilakukan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja yang ada selama ini.

BACA JUGA:Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2016 Mesin Diesel Bertenaga Tinggi Masih Menjadi Primadona Kemampuan Off-Road

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim penilai kinerja yang sudah melakukan proses penilaian terkait penempatan jabatan yang diminta pejabat pembina kepegawaian,"kata Sukarni.

 

Sukarni juga menuturkan pada momen tersebut menyampaikan arahannya kepada para ASN yang baru menjalani mutasi dan diambil sumpahnya menyebut jabatan diberikan merupakan sebuah amanah yang sifatnya hanya sementara. Apa lagi pada mutasi ini tidak ada jabatan khusus, seperti JPTP dimana harus wajib dievaluasi setiap dua tahun sekali.

Sumber: