Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

Bupati Seluma Salurkan Bantuan ke Masjid Baitul Ridwan

Bupati Seluma Salurkan Bantuan--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma saat ini sedang genjar melakukan kegiatan agenda tahunan yakni safari ramadan. Ada sejumlah masjid yang dikunjungi langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, SE salah satunya itu Masjid Baitul Ridwan di Desa Rena Panjang, Kecamatan Lubuk Sandi, kemarin (18/3).

 

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, Sekda, Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma serta masyarakat setempat.

 

Bupati Seluma Erwin Octavian Dalam Sambutannya mengatakan bahwa, Kegiatan safari ramadan ini sebagai ajang silahturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2016 Mesin Diesel Bertenaga Tinggi Masih Menjadi Primadona Kemampuan Off-Road

BACA JUGA:Solusi Pembersihan Wajah Glowing dan Putih Gunakan Sabun Beauty Soap Untuk Kulit Kering dan Komedo

“Terimakasih kepada semua pihak mulai OPD sampai masyarakat desa Rena Panjang yang telah menyempatkan diri untuk hadir ke acara siang hari ini,” kata bupati, kemarin.

 

Lanjutnya, kegiatan safari ramadan ini sudah menjadi kegiatan rutin pemerintah daerah, dan Insya Allah akan terus berlangsung ke depannya.

 

“Safari ramadan ini sudah menjadi agenda pemerintah daerah sejak tahun 2021 lalu sampai saat ini. Ada yang bertanya kenapa tidak malam saat salat tarawih saja. Saya maunya seperti itu tetapi OPD-OPD ini lebih memilih siang hari,” sampainya.

BACA JUGA:HKSTP Umumkan 74 Startup Global Teratas, Grand Final EPiC 2024

Sumber: