HKSTP Umumkan 74 Startup Global Teratas, Grand Final EPiC 2024

HKSTP Umumkan 74 Startup Global Teratas,  Grand Final EPiC 2024

Target untuk mengatur investasi USD45 Juta: Investor (termasuk dana yang dikelola oleh HKSTP CVF, Beyond Ventures, BitRock Capital, Gaw Capital, HKX, InnoAngel, Jafco Asia, Mindworks Capital, dan Radiant Tech Ventures) akan mempertimbangkan untuk berinve--

Perusahaan Taman Sains dan Teknologi Hong Kong (HKSTP) didirikan pada tahun 2001 dengan misi memposisikan Hong Kong sebagai pusat inovasi dan teknologi (I&T) internasional. HKSTP telah menciptakan ekosistem I&T yang berkembang yang mendukung lebih dari 10 unicorn dengan lebih dari 13,000 peneliti profesional dan sekitar 1,700 perusahaan teknologi dari 26 negara dan wilayah yang berfokus pada teknologi kesehatan, AI dan robotika, fintech, dan teknologi kota pintar.

 

Kami menawarkan dukungan komprehensif untuk menarik dan membina talenta, mempercepat dan mengkomersialkan inovasi untuk usaha teknologi dalam perjalanan I&T mereka. Ekosistem inovasi kami yang berkembang dibangun di sekitar lokasi utama kami di Hong Kong Science Park di Shatin, InnoCentre di Kowloon Tong, dan tiga InnoPark modern di Tai Po, Tseung Kwan O, dan Yuen Long. Ketiga InnoPark mewujudkan visi industrialisasi baru di Hong Kong, di mana sektor-sektor seperti manufaktur maju, mikro-elektronik, dan bioteknologi sedang ditata ulang.

 

BACA JUGA: Arla Foods Ingredients Paparkan Inovasi Keju di FIC 2024

Hong Kong Science Park Cabang Shenzhen di Futian, Shenzhen, dibuka pada bulan September 2023 untuk mendukung perkembangan masa depan Hong Kong dan meningkatnya permintaan industri I&T dan untuk memperkuat pertukaran lintas batas, menarik perusahaan teknologi serta talenta dari seluruh dunia, membantu mereka menjadi global. Ia memiliki laboratorium kering dan basah, ruang kerja bersama, ruang konferensi dan pameran, dan banyak lagi. Kami akan fokus untuk menarik perusahaan-perusahaan di tujuh bidang utama: Medtech, big data dan AI, robotika, material baru, mikroelektronik, fintech, dan keberlanjutan.

 

Melalui infrastruktur, layanan, keahlian, dan jaringan kemitraan kami, HKSTP akan membantu menjadikan I&T sebagai pilar pertumbuhan Hong Kong.

Sumber: