HKSTP Umumkan 74 Startup Global Teratas, Grand Final EPiC 2024

HKSTP Umumkan 74 Startup Global Teratas,  Grand Final EPiC 2024

Target untuk mengatur investasi USD45 Juta: Investor (termasuk dana yang dikelola oleh HKSTP CVF, Beyond Ventures, BitRock Capital, Gaw Capital, HKX, InnoAngel, Jafco Asia, Mindworks Capital, dan Radiant Tech Ventures) akan mempertimbangkan untuk berinve--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,   – Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) telah mengumumkan 74 startup teratas dari lebih dari 600 kontestan untuk Grand Final Elevator Pitch Competition 2024 (EPiC 2024) global kedelapan dan terbesar yang pernah ada. berlangsung di Hong Kong pada 26 April 2024. Semi-finalis dipilih dari seri semi-final global pertama yang diadakan di empat kota yang diadakan di pusat inovatif Hong Kong, Silicon Valley, Stuttgart, dan Singapura.

 

BACA JUGA:Tiongkok dan Hong Kong Ikut Berpartisipasi di Alimentaria&Hostelco 2024, Perwakilan Asia

 

BACA JUGA:5 Sabun Khusus Pria Muka Lebih Cerah dan Asri Paling Ampuh Atasi Kulit Kusam Berminyak Gunakan MEN

Tahun ini, 80% semi-finalis merupakan pesaing luar negeri dari 16 negara, menjadikan kontes ini sebagai EPiC yang paling banyak diselenggarakan secara internasional hingga saat ini. Pertumbuhan global EPiC membuktikan status Hong Kong sebagai pusat I&T internasional terkemuka yang menarik startup papan atas dari seluruh dunia.

 

EPiC 2024 merupakan acara startup unggulan tahunan HKSTP dan salah satu mega event di Hong Kong, menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh komunitas I&T. Grand Final tahun ini akan berlangsung pada 26 April 2024, di venue sky100 di atas gedung tertinggi di Hong Kong, International Commerce Centre. Startup yang berpartisipasi akan bersaing di tiga jalur kompetisi FinTech, PropTech, dan MobilityTech.

 

Startup akan memiliki waktu tepat 60 detik untuk memukau para juri dengan inovasi disruptif mereka, dalam pengalaman elevator pitch yang sesungguhnya bagi semua peserta. Semua pelamar akan menargetkan investasi sebesar US$45 juta yang akan diatur [1] , berkesempatan bersaing untuk mendapatkan investasi hingga US$5 juta dari HKSTP Corporate Venture Fund (“CVF”), serta hadiah uang tunai sebesar US$240,000, ditambah kemitraan peluang. Dengan berpartisipasi dalam EPiC, para startup dapat memanfaatkan ekosistem inovasi terbesar di Hong Kong di HKSTP sebagai batu loncatan menuju peluang pasar yang besar di Tiongkok Daratan, di seluruh Asia, dan sekitarnya.

 

Daftar lengkap semifinalis di bawah ini:

Sumber: